Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Fakta Seputar Payudara yang Harus Wanita Ketahui

Menurut International Journal of Sexual Health, kebanyakan perempuan tidak pernah puas dengan ukuran payudara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda tipe wanita yang suka membandingkan payudara Anda dengan bintang porno? Atau berpikir jika payudara Anda tidak normal karena memiliki ukuran yang kecil? Kalau begitu pikiran Anda salah. Berikut ini adalah fakta mengenai payudara yang wajib diketahui dan dipahami oleh setiap kaum Hawa di dunia.

Menurut International Journal of Sexual Health, kebanyakan perempuan tidak pernah puas dengan ukuran payudara mereka. Besar, sedang, kecil, atau ekstra menjadi acuan kepuasan. Faktanya, ukuran payudara yang baik adalah yang sesuai dengan bentuk dan besar tubuh. Inilah yang dikategorikan apakah payudara seorang wanita proporsional atau tidak.

Berikut lima fakta tentang payudara diluar ukuran besar, sedang, atau kecil seperti yang dilansir laman Lovepanky, Minggu (23/8/2015):

1. Payudara dapat membuat seorang wanita orgasme. Sebuah studi menunjukkan, puting pada payudara membuat wanita mudah terangsang dan mencapai orgasme. Dikenal dengan istilah nipplegasm.

2. Payudara ereksi? Sama dengan penis, payudara juga dapat membengkak dan mengeras ketika terangsang. Puting akan berdiri tegak.

3. Setiap pria menyukai payudara bukan berdasarkan ukurannya, menurut studi yang dilakukan situs Psychology Today.

4. Payudara satu kunci untuk menurunkan berat badan, terutama untuk mereka yang sedang menyusui.

5. Kategori payudara normal sesuai dengan ukuran tubuh. Bukan berbentuk bulat seperti yang ditampilkan di media. Faktanya tidak ada payudara berbentuk bulat.

6. Menurut studi, pria tidak pernah peduli dengan stretch mark yang di payudara. Stretch mark di payudara banyak terjadi pada wanita yang telah memiliki anak. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini