Sukses

Bocah dengan Gangguan Sumsum Tulang Belakang Beraksi Tari Zumba

Meski menderita gangguan sumsum tulang belakang, Audrey Nethery tetap bersemangat kala melakukan Zumba di konvensi Zumba Orlando, Florida

Liputan6.com, Florida- Pasien anak dengan gangguan sumsum tulang belakang bernama Audrey Nethery membuat peserta konvensi Zumba di Orlando, Florida tercengang. Bocah enam tahun itu tahu betul bagaimana cara menguasai panggung. Yaitu bergoyang Zumba dengan penuh semangat di hadapan ratusan pasang mata yang hadir pekan lalu.

Audrey hadir ke konvensi Zumba itu karena `ulah` sang ibu Julie Haise yang mengunggah video sang anak sedang berlatih Zumba di Facebook. Salah seorang petinggi perusahaan Zumba yang melihat video itu, segera menghubungi Julie dan meminta agar Audrey mau hadir dan tampil di konvensi Zumba kelas dunia itu.

Gaya Audrey saat bergoyang Zumba telah membuat peserta konvensi Zumba di Florida tercengang. Orang pun tak percaya kalau Audrey adalah pasien anak dengan gangguan sumsum tulang belakang

"Setelah undangan itu, Audrey mendapat banyak panggilan untuk menari dan bernyanyi. Jika tidak sedang melakukan Zumba, Audrey menghabiskan waktu dengan bernyanyi dan menari," kata Julie kepada TODAY.com dikutip Minggu (23/8/2015)

Agar sang bocah tampil maksimal dan memukau, perusahaan Zumba mengirim seorang instruktur yang melatih Audrey secara rutin. Kerja keras itu berbuah manis. Begitu konvensi Zumba selesai, peserta lain menghampiri Audrey untuk foto bersama.

Audrey tampak bersemangat usai melakukan tarian Zumba. Dia tak menyangka banyak orang yang tiba-tiba menghampirinya hanya untuk mengjaka foto bersama

"Tiap kali saya melihat dia menari, bahkan ketika dia berada di kelas tari, selalu membuat saya menagis. Apalagi ketika melihat dia berada di atas panggung yang luar biasa megah itu," kata Haise.

"Ketika dia menari Zumba, dia tampak senang dan membawa begitu banyak suka cita kepada semua orang yang menyaksikannya," kata Haise menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini