Sukses

Menikmati Kuliner Porsi Jumbo di Applebee's

Bersantap santai khas negeri Paman Sam menjadi pengalaman kuliner yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar restoran Amerika, rasanya tak jauh dengan kentang goreng, burger, dan salad. Namun, siapa sangka penyajian dengan pengalaman lingkungan sendiri (neighborhood) dan bersantap santai dengan porsi jumbo khas negeri Paman Sam menjadi pengalaman kuliner yang menarik.

Dengan warna-warna mencolok, restoran Applebee's membawa Anda seperti masuk ke tahun 90-an. Desainnya semua khusus didatangkan dari Amerika, termasuk pajangan dinding Jaya Raya dan burung Garuda.

Displaying Applebee's Restaurant (3).jpg

Untuk makanannya, restoran berkapasitas hingga 250 kursi ini memiliki menu andalan seperti appetizer sampler (sepiring besar mozzarella stick, spinach and arthicjoke dip, cheese quesadilla grande dan sayap ayam tanpa tulang).

Displaying Applebee's Restaurant (9).jpg

Selain itu, ada juga Shrimp 'N Parmesan Sirloin. Perpaduan sirloin dan udang, ditambah mashed potato nan lembut dan sayur membuat makan siang Anda lebih bergairah.

Displaying Applebee's Restaurant (14).jpg

Ada pula Quesadilla Burger, ini menarik karena biasanya burger identik dengan roti. Disini, burger disajikan ala Meksiko yang membuat perut tidak terlalu penuh.

Displaying Applebee's Restaurant (13).jpg

Applebee's Beef Rack Ribs

Displaying Applebee's Restaurant (12).jpg

Dan sebagai penutup, Anda tak boleh melewatkan Triple Chocolate Meltdown dan Butter Pecan Blondie.

Displaying Applebee's Restaurant (15).jpg

Uniknya, walaupun semua makanan disajikan dalam porsi besar, namun ada menu-menu untuk anak yang porsinya setengah porsi dewasa. Dan sambil menunggu makanan, si kecil dijamin tak akan rewel. Sebab restoran ini menyediakan kertas mewarnai bergambar lucu.

Displaying Applebee's Restaurant (19).jpg

Restoran frachise dari negara asalnya Amerika ini juga menyajikan minuman-minuman yang tak boleh Anda lewatkan, terutama shake cookie oreo, sangria, martini, teh manis hingga bir. 

Restoran yang terletak di lantai 5 Plaza Senayan ini rencananya akan melakukan renovasi dengan pengalaman kuliner berbeda. Bila Anda tertarik, restoran ini buka antara pukul 11.30-01.00 WIB dengan rata-rata harga makanan Rp 89-249 ribu dan minuman Rp 22-100 ribu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.