Sukses

5 Cara Bikin Libido si Dia Makin Melonjak

Pria sangat suka jika digoda dengan sesuatu yang berkaitan dengan seks.

Liputan6.com, Jakarta “Baju itu membuat kamu semakin seksi,” kalimat ini begitu banyak dilontarkan oleh kaum pria pada pasangannya. Kalau Anda dapat tersipu malu dan bahagia, mengapa Anda tidak menerapkannya pada pasangan Anda? Tak hanya Anda, pasangan Anda juga menginkan diray atau digoda. Godaan atau rayuan menjadi bumbu mujarab untuk mempertahankan keintiman. Bahkan rayuan yang Anda lontarkan bisa membuat pasangan bertekuk lutut di hadapan.

Melansir Lovepanky, pria sangat suka jika digoda dengan sesuatu yang berkaitan dengan seks. Semakin Anda menggodanya libidonya akan terpancing, apalagi jika Anda semakin menahannya untuk membuka busana Anda. Berikut ini adalah cara merayu pria untuk meningkatkan libido:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai lebih dulu.

1. Mulai lebih dulu. Hubungan seks selama ini bayak didahului oleh kaum pria. Cobalah Anda mulai lebih dahulu. Anda dapat menggodanya dengan memainkan 'adik kecilnya' dengan helaian lembut tangan Anda. Kemudian lepaskan celananya secara perlahan dan manjakan Mr. P dengan lidah Anda. Godaan ini akan membuat pria mudah terangsang dan pasrah di atas ranjang.

2. Sexting. Melakukan sexting, bisa memberikan suasana baru bagi Anda yang sudah mulai kehilangan gairah bercinta. Tak hanya pesan, Anda bisa mengirimkan foto khusus Anda pada pasangan yang membuatnya mabuk kepayang.

3. Pertunjukan kecil. Untuk menarik perhatiannya, Anda harus membuat pertunjukan kecil. Pertama, Anda harus memilih kostum yang dapat menggoda pasangan Anda. Berdirilah di hadapannya dan melakukan goyangan pinggul, tarik perhatiannya dai teivisi atau pekerjaan yang ada di depannya.

3 dari 3 halaman

Main di kamar mandi

4. Main di kamar mandi. Merayu pria untuk menghabiskan waktu mesra bersama Anda, bisa dilakukan dengan memberikannya kunjungan kejutan saat sang pria sedang di kamar mandi. Lakukan hal seksi bersama pasangan di kamar mandi, juga bisa menjadi sebuah penyegaran dalam gaya bercinta yang sudah lama.

5. Permainan bibir. Selanjutnya ada permainan bibir. Kecupan kecil di zona sensitif akan membuat pria sedikit mengelak. Tapi yang harus Anda lakukan janganlah menyerah, pindahkan kecupan ke zona lainnya. Semakin Anda mengecupnya dia akan pasrah seiring meningkatnya libido. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini