Sukses

Yoga 108 Sun Salutation Bareng Celebrity Fitness di Mall

Lokasi megah di rooftop mal Kokas dipilih pihak Celebrity Fitness karena keterbukaannya ke kondisi alami yang memfasilitasi aliran cahaya.

Liputan6.com, Jakarta Yoga 108 Sun Salutation atau secara definisi disebut Yoga Mala adalah praktik yoga 9 set seri klasik yoga Surya Namaskar untuk menghormati matahari. Terdapat 12 pose fisik yang setiap posenya dieksekusi secara bersamaan dengan aksi napas yang dilakukan secara teratur untuk setiap set.

Seperti yang dikenal masyarakat, praktik olahraga Yoga Mala sangat sehat dilakukan setiap hari. Peregangan dan pose tertentu yang dilakukan dalam waktu beberapa saat dan berulang kali membangun kekuatan dan bentuk dari otot abdomen. Pada saat yang sama meningkatkan fleksibilitas otot dan membakar lemak dengan cepat.

Melihat manfaat luar biasa ini, demi merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Celebrity Fitness  menghadirkan acara tahunannya bertajuk "Yoga 108 Sun Salutation" di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/8) kemarin.

“Kami  sungguh senang dapat merayakan hari kemerdekaan dengan Indonesia dengan menghadirkan acara yoga yang sangat populer. Di banyak aspek, olahraga yoga yang terdiri dari tes stamina dan berakhir dengan kebebasan mental dan fisik, sangat identik dengan semangat kemerdekaan pada hari ini,” ujar Hendra Nugraha, VP Founder Celebrity Fitness.

Lokasi megah di rooftop mal tersebut dipilih pihak Celebrity Fitness  karena keterbukaannya ke kondisi alami yang memfasilitasi aliran cahaya matahari dan udara segar untuk para pengunjung.

Secara fisik, hasilnya adalah tubuh yang cantik dengan kadar lemak yang rendah serta struktur inti tubuh yang seimbang dibentuk dan juga fleksibilitas otot. Secara kimia, olahraga Yoga Mala dapat membersihkan racun-racun tubuh seperti karbondioksida dan menormalkan aktivitas kelenjar tiroid di daerah leher. Hasilnya, para praktisi dapat bernapas lebih baik dan mencerna makanan lebih effisien.

Karena manfaatnya yang besar, acara Yoga 108 Sun Salutation pun berhasil menyedot ratusan pengunjung. Acara ini juga  melibatkan Superstar Master Yoga yang berpraktisi di klub, Celebrity Fitness telah mengundang 6 instuktur (Ansori, Illanda, Zilvia, Puru, Yanti dan Anna) untuk memimpin para peserta dalam menjalankan olahraga Yoga Mala tersebut selama durasi 90 menit, musik yoga pilihan ala Celebrity Fitness.

Dengan tujuan membuat olahraga yoga lebih populer dan dalam tujuannya untuk berbagi manfaat yoga kepada masyarakat, Celebrity Fitness telah membuat acara ini terbuka untuk anggota maupun non-anggota.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.