Sukses

Sulit Bangunkan Anak di Pagi Hari, Ibu Ini Panggil Band

Ide cerdik sang ibu agar anak bangun pagi lalu berangkat ke sekolah: meminta band memainkan lagu di kamarnya.

Liputan6.com, Atlanta Bangun pagi dan berangkat ke sekolah merupakan hal yang kerap tak disukai anak-anak. Ini pun terjadi pada Sophie, gadis usia 10 tahun. Tapi sang ibu punya ide cerdik agar sang anak segera bangun. Ia pun minta band beraliran jazz secara langsung memainkan lagu di kamarnya.

Permintaan sang ibu direalisasikan dalam sebuah program acara radio The Bert Show yang disiarkan secara langsung Radio WWWQ FM di Atlanta, Amerika Serikat.

Saat ide ini dilaksanakan betapa kagetnya Sophie saat sang ibu membangunkannya, kemudian menyalakan lampu yang diikuti oleh suara musik yang dimainkan langsung oleh pemain band jazz ini. Suara musik bersuara keras dan bertempo cepat berhasil membuat gadis cilik ini membuka mata dan bangun dari kasur.

 

Band jazz ini memainkan lagu untuk bangunkan Sophie yang sulit bangun pagi. (Foto: Youtube/TheBertShow)

 

Sambil mencoba mengumpulkan kesadarannya, Sophie hanya bisa tersenyum-senyum sambil keheranan melihat atraksi mengejutkan para pemain band jazz berisi lima personil yang sedang memainkan lagu Run That Rabbit Down di kamarnya.

Setelah band ini selesai bermain, di ujung telepon para penyiar radio ini menanyakan langsung kepada Sophie apakah ia sudah benar-benar bangun dan akan berangkat sekolah.

Sambil bercanda, para penyiar ini mengatakan selama lima minggu ke depan akan ada band ini untuk membangunkannya tiap pagi. Sophie pun menjawab, "Sepertinya aku butuh earplug," sambil tertawa.

Cara terakhir yang dilakukan ibunda Sophie ini sukses. Sebelum-sebelumnya, berbagai cara sudah dicoba namun tak berhasil. Mulai dari membaui dengan aroma kayu manis hingga meminta anjing peliharaan naik ke kasur untuk membangunkan Sophie seperti dikutip laman Daily Mail, Rabu (19/8/2015).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini