Sukses

Top 5 Health: Cek Kesehatan Sebelum Lomba 17-an Penting

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengikuti lomba 17-an jadi perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan peringatan hari kemerdekaan setiap 17 Agustus, tak lengkap jika tanpa aneka lomba-lomba meriah seperti makan kerupuk, panjat pinang, bawa kelereng pakai sendok dan banyak hal lainnya.

Kerap kali kita hanya melakukannya tanpa memerhatikan kondisi kesehatan padahal penting sekali. Misalnya saat lomba kelereng di sendok, orang tua juga bisa ikut lomba ini. Tapi, hati-hati juga, orang tua bisa mengalami tremor. Plus, orang tua pun ada yang mengalami osteoporosis dan gangguan pada mata seperti diungkapkan Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga Michael Triangto.

Informasi ini pun berhasil menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com tepat pada 17 Agustus 2015. Selain itu, masih ada beberapa informasi menarik lain dalam Top 5 Health berikut.

1. Cek Kesehatan Anda Sebelum Ikut 4 Jenis Lomba 17-an Ini

Semua perlombaan khas peringatan 17 Agustus dapat kita ikuti. Tentu dengan kesadaran diri, di mana kita harus tahu riwayat kesehatan diri sendiri.

2. Sexpedia: Darah Tanda Kali Pertama Wanita Bercinta?

Apakah perempuan yang bercinta pertama kali itu pasti mengeluarkan darah? Simak jawaban Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi di program Sexpedia.

3. 5 Tanaman Ini Dipercaya Dapat Menambah Ukuran Payudara

Salah satunya, adas. Tanaman ini mengandung flavanoids yang memiliki sifat-sifat seperti hormon wanita. Mengonsumsi adas membantu mendapat dorongan dalam pengembangan payudara.

4. Cemburu, Pria Jepang Potong Kelamin Selingkuhan Sang Istri

Petinju di Jepang bernama Ikki Kodukai (24) mendatangi kantor selingkuhan sang istri, kemudian memotong penis pria 42 tahun itu menggunakan gunting taman pada Rabu (13/8/2015) pagi.

5. Filosofi yang Terkandung di 3 Perlombaan Khas 17 Agustus

Beragam permainan yang kerap diperlombakan pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia mengandung filosofi yang cukup dalam. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini