Sukses

Cemburu, Pria Jepang Potong Kelamin Selingkuhan Sang Istri

Ikki menghampiri dan membuka celana pria itu, lalu memotong penis pria yang telah tidur dengan sang istri.

Liputan6.com, Tokyo - Petinju di Jepang bernama Ikki Kodukai (24) mendatangi kantor selingkuhan sang istri, kemudian memotong penis pria 42 tahun itu menggunakan gunting taman pada Rabu (13/8/2015) pagi.

Sebelum melakukan aksi brutal yang didasari rasa cemburu, Ikki terlebih dulu meneriaki nama pria yang diketahui berprofesi sebagai pengacara. Tak lama kemudian, Ikki menghampiri pria itu, lalu memotong penis pria yang telah tidur dengan sang istri. Dalam keadaan sadar, Ikki lalu ke kamar mandi untuk membersihkan gunting taman tersebut.

Pihak Kepolisian Metropolitan Tokyo mengatakan, Ikki Kodukai mengakui perbuatan memotong penis selingkuhan sang istri menggunakan gunting taman. Ikki pun langsung dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan sang korban langsung mendapat perawatan di rumah sakit setelah kejadian naas itu. Dikutip dari situs Daily Mail, Senin (17/8/2015), meski kehilangan banyak darah akibat penis dipotong menggunakan gunting taman, tapi hidup pria 42 tahun itu tidak dalam bahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini