Sukses

Rahasia Perut Six Pack ala Fardhan

Pemain sinetron Muhammad Fardhan Khan pilih miliki perut yang rata.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Muhammad Fardhan Khan pilih miliki perut yang rata jika dihadapkan pada dua pilihan: perut rata atau kotak-kotak (six pack).

"Yang terpenting tidak buncit," kata Fardhan saat berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Banyak pakar, kata dia, yang menyebut orang dengan perut buncit berisiko alami sejumlah masalah kesehatan, dari diabetes hingga serangan jantung. Untuk itu, Fardhan berusaha rutin olahraga agar tetap miliki perut yang rata meski hobi makan.

"Saya bukan pelaku diet ketat. Saya tetap makan apa saja, yang penting tidak lupa olahraga," kata Fardhan.

Olahraga yang dilakukan Fardhan guna menjaga perut tetap rata dengan latihan menggunakan alat bernama Miha di tempat olahraga yang dia rintis tahun lalu, bodytec-fitness.

"Dengan alat itu, dan hanya melakukannya selama 20 menit, otot saya berkembang dan lemak terbakar. Sekali pun makan berantakan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.