Sukses

Suara Gadis Cilik Ini Mampu Menghipnosis Hewan

Seorang anak perempuan mengejutkan para juri dan penonton dengan kemampuannya menghipnotis binatang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara adu bakat di CCTV (China Central Television), seorang anak perempuan mengejutkan para juri dan penonton dengan kemampuannya menghipnosis binatang.

Gadis cilik itu memulai aksinya dengan memposisikan hewan dalam keadaan tertidur, kemudian merapalkan kata-kata di dekat telinga hewan tersebut hingga tertidur. Hewan pertama yang ia hipnotis adalah seekor anjing. Dalam hitungan detik, anjing tersebut dapat ia kendalikan hingga berbaring.

Hewan berikutnya adalah seekor kadal. Dengan lihai gadis kecil itu berhasil menidurkan sang kadal dalam keadaan terlentang. Setelah kadal, katak pun berhasil ia buat tidur dalam posisi terlentang. Ia sedikit mengalami kesulitan ketika menidurkan ayam. Diperlukan waktu sedikit lebih lama dan bantuan penutup mata untuk dapat menidurkan ayam itu.

Hewan terakhir yang ia hipnotis adalah kelinci. Dengan sekejap, kelinci pun berhasil ia tidurkan. Katak dan anjing kemudian terbangun. Gadis kecil itu segera berlari dan menidurkan mereka dengan cepat. Pertunjukan itu mencapai klimaksnya ketika ia berbicara dengan sedikit lebih kencang untuk membangunkan hewan-hewan yang sedang tertidur itu. Kelimanya kemudian terbangun secara serempak. 

Entah apa yang menyebabkan suara gadis kecil ini mampu menghipnosis hewan-hewan tersebut. Namun yang pasti video ini telah ditonton lebih dari 40 juta kali sejak pertama diunggah ke laman Facebook page CCTV, dikutip ibtimes, Sabtu (15/8/2015). (AJI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini