Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Sentuhan untuk Capai Orgasme Saat Masturbasi

Menyentuh zona sensitif seksual akan membantu meningkatkan mood dan membuat Anda mencapai kenikmatan klimaks (orgasme) yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang ingin mencapai kenikmatan seksual diri sendiri (masturbasi) tak harus selalu dengan menyentuh zona sensitif di vagina (Miss V). Cobalah menyentuh dan membelai zona sensitif seksual lainnya dari tubuh Anda.

Menyentuh zona sensitif seksual akan membantu meningkatkan mood dan membuat Anda mencapai kenikmatan klimaks (orgasme) yang hebat.

Berikut beberapa zona yang bisa wanita sentuh saat masturbasi agar mencapai puncak kenikmatan seksual yang intens seperti dikutip Healthsite, Jumat (14/8/2015):

1. Bibir

Bibir adalah zona sensitif seksual nomor satu Anda. Bibir dikemas dengan ujung saraf, yang membuat bibir sempurna untuk mencapai kenikmatan ketika Anda sendirian.

Cukup menjalankan jari Anda di area sensual dan akan memulai segalanya. Menjilat bibir Anda saat Anda menyentuh mereka bisa membuat seluruh tindakan jauh lebih menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Payudara

2. Payudara

Menyentuh payudara dapat mengintensifkan pengalaman masturbasi. Belai lembut zona sensitif dengan tangan dan jari, kemudian pindah ke zona paling sensitif yakni puting Anda.

Membuat gerakan awal yang lembut dan meningkatkan intensitasnya menjadi cara yang bagus agar lebih dekat dengan orgasme. Yakinlah, payudara memiliki ujung saraf yang akan mengintensifkan kesenangan. Selain itu, menjalankan tangan Anda melalui titik di leher dan bahu untuk perasaan orgasmik.

3 dari 5 halaman

Perut Anda

3. Perut Anda

Semakin dekat jarak menuju klitoris dan vagina, semakin besar sensasi. Jadi, menggerakkan tangan atau jari dengan lembut di atas perut untuk memberikan tubuh Anda sensasi beberapa tindakan berjalan.

Untuk diketahui, perut dikemas dengan ujung saraf yang membantu Anda merasakan meskipun dengan gerak yang sedikit.

4 dari 5 halaman

Mons pubis

4. Mons pubis

Jelajahi dengan menyentuh mons pubis Anda (area di atas vulva Anda di mana rambut kemaluan tumbuh) karena akan memuaskan, bahkan lebih. Membelai daerah atau menyentuh lembut bisa sangat menarik dan merangsang. Atau menggerakkan bantal di daerah tersebut dapat memberikan orgasme.

5 dari 5 halaman

Paha dalam

5. Paha dalam

Luangkan waktu untuk menyentuh dan membelai paha bagian dalam dan Anda akan merinding ketika menyentuhnya. Kulit di sini adalah daerah sensitif dan lembut dengan banyak ujung saraf yang dapat dengan mudah membuat Anda terangsang. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini