Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ketika Istri Pergoki Suaminya Hobi Masturbasi

Sang suami selalu mengatakan, suka masturbasi di tempat umum adalah normal dan cukup banyak pria melakukan itu.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang istri dibuat bingung oleh ulah sang suami yang gemar masturbasi di tempat terbuka setiap malam. Di awal pernikahan, rasa cinta teramat besar masih dia rasakan. Namun, kondisi yang menjijikan ini membuat perempuan yang enggan disebutkan nama itu ingin sekali berpisah.

Sebagai istri, perempuan itu coba menghadapi perilaku aneh pria yang begitu dia cintai. Sang suami selalu mengatakan, suka masturbasi di tempat umum adalah normal dan cukup banyak pria melakukan itu. Dia lantas berpikir, apa benar seorang pria memang hobi seperti itu? Dia takut sang suami menderita gangguan psikologis.

"Tentu, perilaku itu juga aneh di mata saya. Tapi, saya tidak yakin bahwa dia mengalami gangguan psikologis," kata Psikolog Klinis asal Mumbai, Dr Seema Hingorrany menjawab keluh kesah wanita tersebut.

Hampir semua gangguan psikologis, lanjut Seema, memiliki sekelompok gejala. "Semua perilaku aneh memiliki alasan sendiri. Saya menilai, suami Anda tidak dewasa dan tidak mengerti konsekuensi apa yang bakal dia terima," kata dia dikutip dari situs Times of India, Kamis (13/8/2015)

Mungkin, pria itu baru akan belajar bagaimana memahami perilaku aneh yang membuat orang terdekat jadi tertekan dan jijik.

Maka itu, Seema menyarankan agar sang suami segera mendapat bantuan dari orang yang ahli sehingga masalah itu cepat teratasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.