Sukses

Surat Terbuka Perempuan Gemuk untuk Pria yang Meledeknya

Lindsey berharap orang-orang yang sedang menurunkan berat badan seperti dia tidak berkecil hati ketika mendapat perlakuan tidak menyenangkan

Liputan6.com, London - Lindsey Swift tak ambil pusing terhadap cemoohan orang lain yang menyebut dia gemuk. Perempuan berusia 26 ini bahkan membalas surat dari seorang pria yang melihat dia sedang lari berdua dengan sang kekasih.

Dengan surat balasan yang ditulis di Facebook, Lindsey berharap orang-orang yang sedang menurunkan berat badan seperti dia tidak berkecil hati ketika mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain. "Saya memang sudah besar, dan saya memang indah," tulis Lindsey.

Komentar bodoh dari seorang pria yang dia panggil idiot itu tidak akan pernah menyurutkan semangat untuk terus hidup sehat. Padahal, pengemudi van berwarna putih itu juga meneriakin Lindsey sambil memutar tembang milik Mika berjudul Big Girl.

"Yang jelas saya tidak pernah malu dengan tubuh saya. Komentar bodoh itu tidak akan menghentikan saya melakukan apa pun yang saya inginkan," tulis Lindsey kemudian seperti dikutip dari situs TODAY.com pada Kamis (13/8/2015)

Lindsey kembali membalas ledekan pria itu dengan mengatakan, lemak yang tertimbun di tubuh dia pernah berenang di laut jernih negara Thailand, yang mungkin belum pernah disambangi pria idiot tersebut. "Lemak ini pun pernah tinggal di negara-negara yang mungkin tidak pernah ada di mimpi Anda untuk segara dikunjungi. Kaki yang berlemak ini pun telah membawa saya sampai ke pegunungan," lanjut Lindsey.

Terpenting, cemohooan itu tidak akan menghentikan Lindsey untuk terus berlari. Terlebih dia akan mengikuti perlombaan lari 10 kilometer. Dan, dengan lari, secara perlahan berat badan dia turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini