Sukses

Rahasia Perawatan Rambut Donald Trump

Selain karena kekayaannya, Donald Trump juga dikenal karena gaya rambutnya yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Selain karena kekayaannya, Donald Trump juga dikenal karena gaya rambutnya yang unik. Miliuner yang tengah mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat mewakili partai Republik ini tak segan memuaskan rasa ingin tahu orang-orang seputar keunikan rambutnya.

Berikut `rahasia` di balik rambut khas Donald Trump, seperti dilansir dari laman Today, Rabu (12/8/2015):

1. "Seperti yang semua orang tahu, tapi haters dan para pecundang menolak untuk mengakuinya, aku tidak pakai wig. Rambutku mungkin tak sempurna, tapi ini asli milikku." (Twitter)

2. "Aku mungkin akan menyisir rambutku secara terbalik," kata Donald Trump ketika ditanya apakah dia akan mengganti gaya rambutnya jika terpilih sebagai presiden. "Kenapa? Karena rambut ini sangat sulit untuk disisir. Aku tak akan punya waktu, karena jika aku berada di Gedung Putih aku akan sibuk bekerja." (dikutip dari laman Des Moines Register)

3. "Aku diminta oleh orang-orang untuk ikut dalam tantangan ice bucket ALS. Homer Simpson, Mike Tyson, Vince McMahon... kurasa mereka ingin melihat apakah rambutku asli atau tidak, tentu saja ini asli." (dalam kanal Youtube Trump).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambutku 100 persen asli milikku

4. "Aku tidak mengenakan karpet. Rambutku 100 persen asli milikku. Tak satu pun hewan yang disakiti dalam rangka penataan rambutku." (dikutip dari buku Trump: How to Get Rich)

5. "Aku bangun, mandi, dan mengeramasi rambutku. Kemudian aku baca koran dan menonton berita tv, sambil membiarkan rambutku mengering perlahan. Kurang lebih memakan waktu satu jam. Aku tidak menggunakan alat pengering rambut. Setelah kering, aku menyisirnya. Setelah aku mendapatkan bentuk rambut yang kusuka - meski orang lain tak ada yang menyukainya - aku menyemprotkan spray dan bentuknya akan bertahan sepanjang hari." (dikutip dari Playboy)

6. Alasan rambutku terlihat sangat rapi sepanjang waktu karena aku tak pernah terpapar elemen (polusi). Aku tinggal dalam gedung yang juga tempatku bekerja. Aku menggunakan lift dari kamar menuju kantor. Di saat lainnya, aku bepergian dengan limousine, jet pribadi atau helikopter, serta berada klub pribadi di Palm Beach Florida. Jika aku berada di luar ruangan, biasanya hanya ketika aku main golf, aku pun melindungi rambut dari sinar matahari dengan topi golf." (dikutip dari buku Trump: How to Get Rich).

3 dari 4 halaman

Bandingkan dengan rakun

7. "Apa bedanya antara rakun basah dan rambut Donald J. Trump? Seekor rakun basah tak punya tujuh miliar dollar di bank." (Comedy Central Roast)

8. "Aku juga akan mengaku bahwa aku mewarnai rambutku. Entah kenapa warna rambutku tak pernah terlihat bagus, tapi masa bodoh, aku hanya tak suka uban," (dikutip dari buku Trump: How to Get Rich)

9. "Anda bisa mengeceknya. Ini rambut asliku. Bentuknya mungkin tidak indah, tapi ini rambutku." (acara Ryan Seacrest Presents)

10. "Bentuk rambutku sebetulnya tidak buruk. Ketika kau memikirkannya, itu bukan hal yang buruk. Aku memang disebut-sebut menyisir rambut ke depan. Tapi sebetulnya tidak seperti itu. Aku sedikit menyisirnya ke depan lalu ke belakang." (dikutip dari laman Rolling Stone).

4 dari 4 halaman

Dia juga tak mencoba untuk mengubahnya

11. "Dia tidak bermain-main dengan rambut-(ku). Dia juga tak mencoba untuk mengubahnya," komentar Donald Trump ketika istrinya, Melania, membantu memotong rambutnya. (dikutip dari laman Playboy)

12. "Menurutku dia orang yang sangat (berlebihan)," ucap Donald Trump tentang Marco Rubio, senator asal Florida yang jadi saingannya memperebutkan kursi kepresidenan. "Dan ngomong-ngomong, aku punya rambut yang lebih baik darinya. Percaya deh. Dan ini memang rambutku." (dikutip dari laman MSN.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini