Sukses

Rindu, Orang Tua ini Disatukan di Ruang Rawat Inap yang Sama

Tom dan Clark adalah pasangan suami istri yang harus dirawat di kamar yang terpisah. Namun, mereka disatukan karena Tom kangen Clark

Liputan6.com, Jakarta Tak tahan dengan penderitaan seorang kakek yang hidup merana karena terpisah dari sang istri, Floor Manager Piedmont Fayatte Hospital menyatukan mereka di dalam satu ruangan rawat inap yang sama.

"Aku tidak bisa jauh dari dia. Dia wanita terbaik yang ada di dunia ini," kata kakek itu yang diketahui bernama Tom, suami dari Arnisteen Clark yang secara kebetulan sama-sama dirawat di rumah sakit itu hanya saja ditempatkan di kamar yang beda.

Mendengar ucapan Tom, sang Floor Manager yang enggan disebutkan nama itu langsung menempatkan Tom di kamar yang sama. Tom hanya bisa menangis harus ketika berjumpa lagi dengan istri tercinta.

"Pukul 09:00 pagi sampai pukul 04:00 sore kami taruh Tom bersama dengan Clark. Ketika mereka bertemu dan memulai pembicaraan, Tom hanya bisa menangis," kata Spesialis Media Sosial Piedmont Fayatte Hospital, Charlsie Niemiec dikutip dari situs TODAY.com pada Selasa (11/8/2015)

Karena kedua orang tua itu adalah pasien ortopedi, ditambah kamar yang disediakan untuk diinap seorang diri, Tom dan Clark pun harus terpisah. Hanya saja, masih berada di lantai yang sama.

"Saya pikir semua orang begitu tersentuh dengan kisah mereka. Terlebih mereka telah bersama selama 68 tahun," kata Niemiec merespons segala tanggapan begitu foto Tom dan Clark menyebar di internet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini