Sukses

Keluar dar RS, Ibu Ini Kaget Tiket Parkirnya Sudah Dibayar

Hati seorang ibu asal Australia terenyuh begitu mengetahui ada orang yang tak dikenal berkenan membantu dia.

Liputan6.com, Australia - Hati seorang ibu asal Australia terenyuh begitu mengetahui ada orang yang tak dikenal berkenan membantu dia. Memang tindakan yang dilakukan kecil, yaitu membayar parkir mobil di rumah sakit yang ditinggal selama beberapa hari. Tapi nilai dari semua itu lebih besar dari uang yang dikeluarkan membayar parkir mobil.

Perempuan itu sudah beberapa hari tinggal di Rumah Sakit Canbera menunggu sang buah hati berusia 9 minggu yang tengah dirawat. Di hari terakhir, si perempuan merasa ada yang hilang dari genggamannya, yaitu karcis parkir. Saat dia kembali ke mobil, dia menemukan sebuah amplop berupa pemberitahuan parkir mobilnya telah dibayar.

"Saya melihat parkir mobil Anda, saya yakin apa pun yang Anda lakukan di rumah sakit membutuhkan uang yang lebih. Untuk itu, saya bayarkan parkir Anda," tulis perempuan yang hanya menyebut nama depan saja, Laura seperti diungkapkan perempuan itu dikutip dari situs TODAY.com pada Selasa (11/8/2015)

Karena bingung harus berbuat apa, ibu itu pilih memasukkan foto surat dari Laura ke Facebook. Siapa tahu perempuan baik hati yang sudi menolong membaca ucapan terimakasihnya.

"Saya berharap Laura melihat ini. Dan tahu betapa aku menghargai dukungannya. Terimakasih banyak," tulis dia di akun Facebook yang langsung mendapat 50.000 likes kurang dari satu hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini