Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Kesan Pertama yang Bikin Pria Ilfil

Kesan pertama begitu menggoda. Bertindaklah layaknya seorang putri agar pangeran impian jatuh dipelukan.

Liputan6.com, Jakarta Kesan pertama begitu menggoda. Bertindaklah layaknya seorang putri agar pangeran impian jatuh dipelukan. Satu alasan mengapa pria menjauh dari Anda meski baru pertama kali bertemu, mereka tidak nyaman dengan Anda. Hal ini umumnya dipicu dengan penampilan Anda yang kurang sesuia, cara berperilaku, atau topik yang Anda bahas. Kesan pertama yang buruk bisa membuat pria idaman berpaling dan pergi menjauh.

Untuk membuat pria idaman jatuh di pelukan Anda harus memberikan kesan pertama yang menggoda dan jangan seperti yang ditulis Lovepanky.com berikut ini supaya pria tidak hilang rasa alias ilfil (ilfeel):

Narsis
Jangan terlalu banyak membahas tentang diri Anda. Atau membanggakan diri sendiri du depannya. Mungkin maksud Anda hal ini bisa menjadi nilai plus, namun buat pria yang ada di samping Anda ini merupakan bahasan yang membosankan. Ingatlah ini pertemua pertama.

Mendominasi
Apakah Anda tipe orang yang suka mengendalikan apa pun sesuia dengan keinginan Anda? Jangan lakukan ini di depan pria idaman Anda. Biarkan pria yang ada disamping Anda menjadi dirinya sendiri meski hal tersebut tidak sesuia dengan pemikiran Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari jawaban “ya” atau “tidak”

Hindari jawaban “ya” atau “tidak”
Jika Anda adalah gadis pemalu, jangan biasanya menjawab kata Ya atau Tidak. Ini akan membuat komuikasi satu arah, dan suasana terasa membosankan. Belajarkan untuk saling berkomunikasi dengan baik, buatlah ia penasaran dengan jawaba yang Anda berikan.

Terlalu serius
Serius dan kaku adalah kesan yang kurang menyenangkan untuk para pria. menjalin hubungan pendekatan tentunya lebih baik jika dijalankan dengan santai dan tidak terlalu menekan, inilah yang akan membuat pria jtuh hati dan melabuhkan cintanya pada Anda.

Manja
Mungkin ada pria yang suka dengan gadis manja. Namun di saat kencan pertama, sebaiknya Anda menghindari sikap ini. Karena bisa jadi pria yang ada di sebelah Anda bukanlah tipe pria yang senang dengan wanita manja. Hindari menggunakan kata-kata yang teralu kekanak-kanakan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.