Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Jurus Ubah Pose Misionaris Jadi Makin Hot

Ada beberapa jurus menjadikan posisi misionaris lebih hot dari biasanya

Liputan6.com, Jakarta Posisi Misionaris menjadi gaya bercinta yang banyak diterapkan setiap pasangan untuk memulai adegan ranjang. Alasanya, posisi ini begitu mudah dilakukan. Pria di atas dan wanita di bawah dengan membuka kedua kaki. Namun terkadang posisi ini begitu menonton dan terasa membosankan.

Seperti dilansir dari womenshealthmag.com, disebutkan ada beberapa jurus menjadikan posisi misionaris lebih hot dari biasanya. Jurus ini dipercaya dapat mengubah misioanaris yang biasa menjadi luar biasa. Apa sajakah itu?

Atur posisi yang lebih tinggi
Anda dan pasangan dapat menggunakan bantal. Letakan bantal dibawah pinggul wanita atau bokong. Cara ini dapat membuat pria melakukan penetrasi yang lebih dalam, jelas peneliti seks Beverly Whipple, Ph.D., profesor Emerita di Rutgers University.

Kuncian
Tutup kaki Anda ketika pasangan Anda telah memasukan Mr. P ke dalam Miss V. Jurus ini akan membuat pria Anda merasakan sesuatu yang berbeda di dalam Miss V. Mr. P akan bersentuhan langsung dengan klitoris. Ini artinya Anda dan pasangan akan mendapatkan kenikmatan bercinta secara bersamaan. Tak menutup kemungkinan jika cara ini bisa membuat Anda dan pasangan alami orgasme bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelukan

Pelukan
Peluk tubuh pasangan Anda ketika ia berada di atas tubuh Anda. Rangkulkan tangan Anda di punggungnya. Cara ini akan menghadirkan keintiman di atas ranjang,

Tahan pinggulnya
Ketika pasangan Anda melakukan penetrasi, pegang pinggulnya. Ambil kendali kecepatan penetrasi. Tahan sejenak ketika Mr. P berada di dalam Miss V.

Permainan ganda
Jangan teralu fokus pada Miss V. Mintalah pasangan Anda uintuk mengeksplorasi bagian tubuh sensitive Anda. Seperti memainkan puting, kuping atau leher dengan bibirnya.

Kinky
Ini adalah jurus paling jitu untuk membuat misionaris lebih luar biasa. Berikan pukulan atau tamparan pada bokong pasangan Anda. Setiap pukulan yang Anda berikan akan membakar gairah pasangan Anda di atas ranjang. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.