Sukses

5 Alasan Tak Perlu Berhubungan dengan Mantan

Sebelum memutuskan untuk berteman dengan mantan pacar, lebih baik bicarakan terlebih dulu sama pasangan yang sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan baik dengan mantan pacar memang baik. Namun pada sebagian orang, kondisi itu justru mengancam hubungan yang tengah dijalin bersama pasangan yang baru. Maka itu, sebelum memutuskan untuk berteman dengan mantan pacar, lebih baik bicarakan terlebih dulu sama pasangan yang sekarang.

Untuk pasangan yang memilih menjauh dari mantan pun bukanlah hal yang buruk. Karena Anda dapat mengurangi beban emosional.

Di bawah ini terdapat alasan lain Anda tidak perlu menjalin hubungan pertemanan dengan mantan Anda seperti dikutip dari situs Boldsky pada Sabtu (8/8/2015)

1. Rasa rindu

Jika Anda kembali berhubungan dengan mantan Anda, hati-hati, terkadang terbesit rasa rindu untuk kembali menjalin hubungan pacaran.

2. Sulit move on

Jelas, ketika Anda berhubungan dengan mantan Anda, keinginan untuk move on terasa sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membandingkan

3. Membandingkan

Percaya atau tidak, ketika Anda berteman dengan mantan saat Anda tengah menjalin hubungan dengan seseorang, tak jarang suka membanding-bandingkan antara yang kekasih yang dulu dan yang sekarang.

4. Pasangan mulai curiga

Tentu saja pasangan merasa gelisah jika Anda masih berhubungan dengan mantan Anda.

5. Bisa balik lagi

Ketika hubungan Anda dan pasangan saat ini dalam keadaan yang tidak baik, suka terbesit keinginan untuk kembali dengan mantan pacar. Bukan berusaha untuk baikan dengan pacar yang sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.