Sukses

Toko Daging di London Sediakan Potongan Tubuh Manusia

Siapa yang tak merinding begitu melihat jejeran potongan tubuh manusia di dalam toko daging ini. Semua ada di toko ini.

Liputan6.com, London - Bulu kuduk langsung berdiri kala melihat potongan tubuh manusia berlumuran darah bergelantungan di toko daging yang berada di Smithfield Market, London. Tiap potongan tubuh manusia ditaruh di dalam wadah stairoform dengan penutup plastik. Persis ketika kita membeli daging segar di pasar.

Jangan salah paham dulu. Potongan tubuh manusia seperti tangan, jari, bola mata, hingga dada terbuat dari daging babi, sapi, dan ayam yang secara khusus diciptakan pengembang game Capcom. Ini upaya mereka guna mempromosikan game tersebut sebelum Resident Evil 6 rilis.

Siapa yang tak merinding begitu melihat jejeran potongan tubuh manusia di dalam toko daging ini. Jari, tangan, hingga bola mata tersusun rapi di dalam lemari kaca.

Dikutip dari situs First to Know, Sabtu (8/8/2015), pasar ini dirancang guna menciptakan adegan akhir permainan tersebut. Di mana sejumlah adegan bakal berlangsung di toko daging itu.

Hasil penjualan daging yang menyerupai potongan tubuh manusia di toko yang hanya akan dibuka untuk umum selama dua hari pada akhir September 2015 bakal disumbangkan ke sebuah organisasi yang mendukung pasien amputasi, Asosiasi Limbles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.