Sukses

Kenali Kepribadian Lewat Warna Mata

Individu yang memiliki warna mata hitam cenderung misterius dan memiliki intuisi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Individu yang memiliki warna mata hitam cenderung misterius dan memiliki intuisi tinggi. Sedangkan warna mata hazel selalu spontan, mudah dicintai, dan menyukai petualangan!

Ya, kali ini kita akan membahas kepribadian seseorang melalui warna mata yang mereka miliki dengan bantuan penyembuh spiritual, Madhu KOtiya dari indiatarot.com, dilansir Medindia, Selasa (4/8/2015).

Warna mata hitam
Orang dengan mata hitam cenderung misterius seperti malam dan mempunyai intuisi tinggi. Mereka bisa dipercaya dan tak akan membocorkan rahasia. Mereka sangat bertanggung jawab dan setia. Pekerja keras, optimis, dan sangat pandai menunjukkan nilai mereka pada orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna mata cokelat

Warna mata cokelat
Individu bermata cokelat sangat menarik, percaya diri, dan kreatif. Meski memiliki pendirian yang kokoh, terkadang mereka sulit mengekspresikan diri pada orang lain.

Warna mata hazel (kehijauan)
Mereka yang memiliki warna mata hazel sangat spontan, penyayang, dan menyukai petualangan. Mudah beradaptasi, pemberani, dan mudah bosan dengan hal-hal monoton. Kecantikan dan ketampanan mereka menarik banyak penggemar. Tapi biasanya hubungan mereka tak bertahan lama, kecuali Anda dan dia memang ditakdirkan bersama.

3 dari 3 halaman

Warna mata abu-abu

Warna mata abu-abu
Orang yang memiliki mata warna abu-abu biasanya dominan, kuat, sekaligus lembut. Mereka tak terlalu agresif dan mencurahkan hatinya pada apa pun yang mereka lakukan. Mereka memperlakukan cinta dan hubungan asmara dengan secara serius. Kekuatan, pemikiran analitis, dan rasional mereka membuat orang bermata abu-abu tampil sebagai pemimpin dalam segala situasi.

Warna mata hijau
Individu bermata hijau sangat cerdas, memiliki rasa ingin tahu tinggi, dan bersemangat. Mereka selalu semangat melakukan apa pun dan biasanya terlihat sangat tampan atau cantik. Cepat merasa cemburu adalah kekurangan mereka.

Warna mata biru
Mereka yang bermata biru sangat menarik, tenang, cerdas, dan setia. Mereka mau berkorban untuk membuat orang lain bahagia. Mereka sangan baik dan tulus. Bersifat terbuka dan selalu mengamati banyak hal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.