Sukses

Kejutan Jennifer Garner untuk Bocah Penderita Kanker

Bocah yang beruntung mendapat kunjungan Jeniffer itu adalah Henry Shepherd, 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Jennifer Garner rehat sejenak dari kesibukan syuting film terbarunya, Miracles from Heaven, demi mengunjungi seorang pasien anak kanker di sebuah rumah sakit di Atlanta.

Bocah yang beruntung mendapat kunjungan Jeniffer itu adalah Henry Shepherd, 9 tahun. Henry mengidolakan sang aktris sejak menonton film Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day.

"Kami langsung mengenalinya," cetus Carrie Shepherd, ibu Henry. "Dia sangat rendah hati, sama seperti di kamera. Dia sangat manis dan baik," lanjutnya.

Mantan istri Ben Affleck ini juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan Henry dan saudari kembarnya, Liza, saat datang ke Aflac Cancer and Blood Disorders Center di Scottish Rite Hospital, Atlanta, Minggu (2/8/2015). Jennifer datang dengan ditemani aktris cilik, Kylie Rogers, yang berperan sebagai anaknya di film tersebut.

Henry didiagnosis kanker tulang pada Desember lalu. Sejak saat itu dia selalu keluar-masuk rumah sakit untuk mendapat pengobatan, termasuk menjalani operasi kaki. Dia baru saja menjalani sesi kemoterapi ke-18 pada Jumat lalu. Henry berkata pada Garner bahwa dia ingin mengadakan pesta meriah jika dinyatakan sembuh dari kanker, dikutip dari laman Today, Senin (3/8/20150.

"Jennifer mengucapkan semoga cepat sembuh dan berharap bisa datang ke pesta jika Henry jadi menyelenggarakannya," cerita Carrie. "Henry sudah menghabiskan banyak waktu di rumah sakit, dan mendapat kunjungan dari seseorang yang rela meluangkan waktu demi dia sangatlah berarti bagi Henry," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini