Sukses

Selalu Sediakan Telinga untuk Pasangan agar Pernikahan Awet

Selelah apa pun Anda di tempat kerja, usahakan menyediakan telinga Anda untuk mendengar segala cerita dan keluhan dari pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Peneliti telah menemukan, cara pasangan melakukan interaksi setelah berjauhan memiliki dampak besar bagi pernikahan yang telah dibina. Obrolan pertama yang keluar dari mulut salah satu pasangan usai berpisah meski sebentar dapat memprediksi stabilitas pernikahan.

Peneliti dari Arizona State University mengatakan, jika pasangan memperlihatkan sebuah bentuk semangat dan ketertarikan melihat satu sama lain adalah pesan yang dapat membantu menegaskan kembali ikatan di antara mereka.

Tindakan kecil ini memiliki kekuatan besar yang dapat membuat hubungan akan baik-baik saja ke depan atau sebaliknya. Selelah apa pun Anda di tempat kerja, usahakan menyediakan telinga Anda untuk mendengar segala cerita dan keluhan dari pasangan Anda.

Dikutip dari situs Daily Mail, Senin (3/8/2015), hal serupa pun harus dilakukan istri terhadap suaminya yang bekerja. Sambutlah mereka dengan penuh kasih sayang. Karena sambutan hangat dari Anda mampu meluluhkan hati yang dongkol dan rasa kesal yang terjadi selama berada di kantor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.