Sukses

Mark Zuckerberg Pede Bayinya Akan Seperti Dia

Dari tes ultrasound, Mark Zuckerberg yakin calon bayi perempuannya akan seperti dia.

Liputan6.com, Jakarta Mark Zuckerberg (31) tak kuasa membendung rasa bahagia atas kehamilan istrinya. Mark dan Priscilla berjuang untuk segera punya momongan dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya usaha mereka selalu berakhir dengan Priscilla mengalami keguguran. Tapi tahun ini sepertinya impian pendiri Facebook ini akan segera terwujud.

Pada sebuah foto yang diunggah Mark di akun Facebooknya itu perut Priscilla tampak membuncit dan pasangan ini tersenyum bahagia ditemani anjing peliharaan mereka, dikutip dari laman Today, Senin (3/8/2015).

Dalam keterangan foto tersebut Mark tidak hanya bercerita tentang pengalaman mereka kehilangan calon buah hati akibat keguguran, melainkan juga memberi bocoran tentang jenis kelamin calon anak mereka dan yakin bayi perempuan itu akan seperti dia.

"Di tes ultrasound kami, dia bahkan memberi tanda jempol menyerupai 'Like dengan tangannya'. Jadi aku sudah teryakinkan bahwa dia akan seperti diriku," tulis Mark.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.