Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tiga Gaya Bercinta untuk Pasangan Bertubuh Subur

Perut buncit tak hanya merusak penampilan di depan pasangan, tapi juga untuk urusan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Perut buncit tak hanya merusak penampilan di depan pasangan, tapi juga untuk urusan bercinta. Apalagi jika posisi bercinta yang dilakukan tergolong rumit. Sudah pasti perut buncit akan menghalagi.

Banyak juga pasangan yang mengambil cara aman dalam bercinta ketika mereka memiliki pasangan yang tambun. Misionaris mungkin tidak begitu banyak tantangan dan dapat dilakukan oleh siapa pun tanpa mengenal bentuk tubuh, namun jika dilakukan terus-menerus hal ini akan menimbulkan rasa bosan.

Jika Anda salah satu orang yang memiliki tubuh tambun, atau pasangan Anda bertubuh tambun, ada baiknya Anda mencoba fantasi seks di bawah ini, seperti yang diulas The Health Site, Sabtu (1/8/2015). Tujuannya adalah untuk menjaga keharmonisan kehidupan seksual Anda bersama pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi 71



Posisi 71
Posisi ini sangat bagus untuk pasangan yang keduanya memiliki tubuh tambun atau perut tidak rata. Posisi 71 akan memudahkan proses penetrasi, tentunya tanpa halangan perut. Bahkan G-Spot sang wanita akan merasakan sentuhan MR. P secara langsung.

Misionaris modifikasi
Misionaris memang posisi paling aman dan banyak dilakukan oleh setiap pasangan. Namun ada juga modifikasi misionaris yang sedikit penuh tantangan tapi pas dilakukan untuk dilakukan pasangan bertubuh tambun, terutama wanita yang berperut buncit.

Women on Top
Posisi ini sangat pas untuk pria berperut buncit. Penetrasi lebih dalam akan terasa karena si wanita yang memegang kendali. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini