Sukses

Wanita Kehilangan Dua Gigi Usai Jalani Operasi Pengangkatan Rahim

Clare Jones masih tak habis pikir mengapa dua giginya hilang usai jalani operasi pengangkatan rahim.

Liputan6.com, London - Perempuan bernama Clare Jones terkejut menemukan dua giginya hilang usai jalani operasi pengangkatan rahim (histerektomi). Perawat berumur 47 tahunitu  mengatakan, telah kehilangan rasa percaya diri karena malu bila harus tersenyum dan berbicara dengan banyak orang.

Meski pihak rumah sakit berinisiatif agar Clare mendapat gigi tiruan, tetap saja rasa kecewa tak bisa dibendung. Dia masih tak habis pikir, mengapa dua giginya hilang usai jalani operasi pengangkatan rahim.

Selain itu, tak seorang pun di Royal Stroke University Hospital bisa menjelaskan kejadian sebenarnya. Dan, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melakukan investigasi kejadian tersebut.

"Pihak kami tetap melakukan penyelidikan terhadap semua laporan yang diberikan oleh pasien. Dan merespons semua keluhan yang dilempar pasien dan keluarganya. Hanya saja, penyelidikan dilakukan selama dua bulan," kata Kepala Perawat Rumah Sakit, Liz Rix dikutip dari situs ITV.com pada Jumat (31/7/2015). 

 

Baca juga:

Saat Dibius, Dokter Cabut Semua Gigi Wanita Ini

Baru 4 Tahun Namun Balita Ini Harus Kehilangan 16 Gigi  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini