Sukses

5 Langkah Lebih Intim dengan Pacar tanpa Kontak Fisik

Tanpa peluk dan cium, sebenarnya ada banyak hal bisa dilakukan agar lebih dekat dengan pacar.

Liputan6.com, New York- Ketika membicarakan keintiman hubungan dua insan manusia pikiran kita langsung mengarah ke suatu hubungan fisik. Padahal tak selalu begitu lho.

Tanpa hubungan fisik seperti peluk dan cium apalagi seks,  sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan agar lebih dekat atau intim dengan pacar. Berikut enam hal yang bisa dilakukan seperti disarankan pakar hubungan Rachel DeAlto dilansir laman Glamour, Jumat (31/7/2015).

1. Matikan ponsel
Hal paling intim yang bisa dilakukan di era gencarnya serbuan sosial media seperti saat ini adalah mematikan segala peralatan elektronik dan fokus kepada pasangan seperti diutarakan DeAlto.

"Saat bertemu, pandang matanya bukan layar HP, itu sama saja dengan mengirimkan pesan ikatan yang kuat: kamu adalah yang paling penting bagiku," tutur DeAlto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanya: Bagaimana harimu?

2. Tanya: Bagaimana harimu?
Meski sudah menjalani hubungan beberapa waktu lamanya, tetaplah rajin menanyakan apa yang terjadi padanya hari tersebut. Hal ini menunjukkan kepedulian Anda padanya.

3. Peduli padanya, baik hal kecil dan besar
Perhatian itu adalah yang utama dalam sebuah hubungan, jangan hanya yang besar tapi juga hal-hal kecil.

"Selain hari ulang tahun, hari jadian, dan hari-hari penting lain, coba buat hari biasa jadi istimewa. Lalu beri perhatian unik seperti tiba-tiba membawakan bunga untuknya," terang DeAlto.

3 dari 3 halaman

Saling mengajari

4. Saling mengajari
Bisa jadi pasangan jago memasak, sementara Anda tak sangat mengagumkan bila berenang. Beda kan kehebatannya?

"Kita semua memiliki bakat unik sendiri. Bagia Anda dan pasangan memiliki bakat yang berbeda-beda, saling mengajari satu sama lain bisa membuat kalian lebih dekat," terang DeAlto.

5. Berolahraga
Buat badan jadi lebih bugar dengan berolahraga bersama. Tujuan yang sama membuat kedekatan diantara kalian berdua.

6. Memijat
Ini merupakan bentuk hubungan fisik karena saling menyentuh. Misalnya memijat tangan atau kaki. Menurut DeAlto dengan memijat sederhana pasangan bisa membuat hubungan lebih dekat plus mengurangi stres yang mungkin dialami pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.