Sukses

Top 5 Health: Kesalahan Tak Terduga Saat Minum Air

Manfaat air jadi tak optimal karena kesalahan-kesalahan yang kerap tak disadari.

Liputan6.com, Jakarta Saat berolahraga, biasanya Anda minum sebelum atau saat sudah merasa haus di tengah-tengah berolahraga? Jika minum di saat sudah berolahraga berarti Anda kurang melakukan hal tepat.

Menurut trainer asal New York, Larysa DiDio, paling tidak sekitar satu gelas air sekitar satu atau setengah jam sebelum mulai berolahraga seperti diungkapkan trainer asal New York, Larysa DiDio. Hal ini penting dilakukan agar tak pusing kala berolahraga.

Itu adalah satu dari lima kesalahan-kesalahan yang kerap tak kita sadari. Dan artikel ini menjadi paling banyak diminati pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis, 30 Juli 2015.

Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang menarik dalam dalam Top 5 Health berikut:

1. 5 Kesalahan Tak Terduga Saat Minum Air

Agar manfaat air bagi tubuh jadi maksimal, hindari pemahaman yang kurang tepat berikut seperti minum air sesudah olahraga, frekuensi minum tak menentu.

2. Tipe Kepribadian Sesuai Jari Manis

Ada banyak sekali cara untuk membantu kita memahami sifat dan karakter diri sendiri maupun orang lain. Salah satu cara sederhananya adalah dengan mengamati panjang jari telunjuk dan jari manis Anda.

3. Pendonor Sperma Gay Dikaruniai Anak ke-8

Pendonor sperma bernama Kenzie Kilpatrick tengah bahagia. Pria gay berusia 26 itu dikaruniai seorang bayi perempuan lucu yang menjadi anak kedelapan untuknya dari pasangan Charlene Allen (32) dan Gemma Berry (25).

4. 4 Hal yang Terjadi pada Miss V Saat Bercinta

Padahal saat melakukan hubungan intim banyak hal-hal unik yang terjadi pada tubuh tanpa disadari. Kenali anatomi wanita dengan mengetahui hal-hal yang terjadi pada tubuh saat bercinta di sini.

5. 4 Tanda Anda Sedang Kesepian

Orang kesepian mungkin tidak merasakan dirinya kesepian. Cek apakah Anda kesepian atau tidak dengan ciri-ciri berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini