Sukses

Yang Perlu Wanita Lakukan Saat Memilih di Antara 2 Pria

Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih di antara dua pria.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta berjuta rasanya. Saat itulah Anda bisa dibuat bahagia, senyum-senyum sendiri, galau, atau sedih. Apalagi jika seorang perempuan didekati dua pria yang dua-duanya sama-sama oke. Anda tentu perlu membuat keputusan memilih siapa yang tepat jadi pendamping Anda.

Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih satu di antara dua pria. Berikut tips saat harus memilih salah satu pria seperti dikutip Boldsky, Kamis (30/7/2015).

1. Analisa kedua pria

Anda perlu mempertimbangkan siapa di antara kedua pria itu yang pintar memperlakukan Anda, sehingga membuat Anda merasa lebih baik.

Tidak ada yang bisa membuat kita merasa lebih baik dibanding pasangan kita. Kata-kata mereka yang menghargai wanita dan membuat wanita merasa istimewa di setiap hal kecil pastinya membuat lutut lemas.

Mulailah memikirkan dengan tenang seberapa baik kedua pria memperlakukan Anda dan pilihlah. Tapi, jangan menghakimi mereka hanya berdasarkan kualitas ini.

2. Persamaan dan perbedaan

Menuliskan persamaan dan perbedaan dari kedua laki-laki dalam selembar kertas. Anda dapat membuat daftar suka dan tidak suka tentang mereka. Daftar ini dapat membantu Anda mengetahui siapa yang benar-benar Anda inginkan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapat teman

3. Pendapat teman

Teman menjadi pilihan terbaik untuk memberikan pendapat jujur ​​karena mereka tahu siapa yang benar-benar membuat Anda jatuh cinta.

Teman akan membantu Anda menganalisis hal itu dengan berbagi contoh. Berbicara dengan teman biasanya akan membantu Anda mengatasi kebingungan. Hal ini membantu Anda mendapatkan kejelasan yang lebih baik.

4. Pertimbangkan perasaan

Jika Anda masih bingung memilih antara dua lelaki, maka Anda harus benar-benar mempertimbangkan bagaimana perasaan mereka tentang Anda secara individual.

3 dari 3 halaman

Catat sifat negatifnya

5. Catat sifat negatifnya

Apabila Anda ingin menjalin hubungan jangka panjang dengan salah satunya, Anda harus memikirkan baik buruknya. Kita tidak bisa hanya menilai mereka berdasarkan kualitas baiknya saja, kita juga perlu mempertimbangkan sisi negatifnya.

Pikirkan bagaimana mereka pernah mencoba berbohong. Jika mereka berdua pernah melakukannya, pikirkan kembali apakah mereka benar-benar sudah taubat. Hal ini membantu Anda memilih pria dengan hati emas.

6. Jangan terburu-buru

Ini sangat penting saat mengambil keputusan. Karena itu jangan langsung mengambil keputusan hanya dari beberapa penilaian saja. Anda harus sudah benar-benar memikirkan apakah pria yang dipilih sesuai yang Anda inginkan. (Melly F)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini