Sukses

Baru 2 Tahun, Pangeran George Ngaku 3 Tahun

Ia menuakan dirinya setahun.

Liputan6.com, London - Salah satu kebiasaan anak kecil adalah sering melebih-lebihkan sesuatu. Misalnya kala anak ditanya 'sudah bisa menulis belum?' lalu ia menjawab sudah padahal kenyataannya belum. Aksi menggemaskan Si Kecil ini bisa jadi karena sang anak belum mengerti sebenarnya tentang apa yang ditanyakan.

Hal yang sama pun terjadi pada Pangeran George. Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton yang merayakan hari jadinya yang kedua pada 22 Juli lalu mengaku kepada orang-orang di sekitarnya sudah berusia tiga tahun.

Kisah lucu ini diungkapkan langsung oleh Kate pada seseorang yang menghampirinya pada sebuah acara di hari Minggu (27/7/2015) lalu saat berada dalam acara Rover Ben Ainslie Racing di Portsmouth Inggris.

Menurut laman People, dilansir Kamis (30/7/2015), cerita lucu George ini gara-gara seorang anak berusia dua tahun memperkenalkan dirinya kepada Kate. 'Hello Princess, my name is Freddie Wilson' jika dalam bahasa Indonesa 'Halo puteri, nama saya Freddie Wilson'.

Kate pun menyambut bocah ini dengan riang sambil bertanya balik padanya berapa usianya. Ia menjawab 'tiga tahun'. Mendengar jawaban Freddie, sang ibu bocah ini langsung mengklarifikasi bahwa usianya baru dua tahun.

Mendengar hal itu, Kate pun tahu persis apa yang terjadi karena ia memiliki pengalaman yang sama. "George juga berkata seperti itu. Ia pikir ia lebih tua dari dua tahun," tutur Kate. Tak cuma tingkah, kata-kata George pun ternyata menggemaskan ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini