Sukses

Ukuran Mr. P, Pentingkah bagi Wanita?

Ada beberapa perempuan yang menyatakan ukuran Mr. P besar penting demi dapatkan orgasme.

Liputan6.com, New York- Slogan 'size doesn't matter' atau 'ukuran tak jadi masalah' terkait Mr. P ternyata tidak berlaku bagi segelintir perempuan. Ada beberapa perempuan yang menyatakan ukuran Mr. P penting demi dapatkan orgasme seperti hasil studi dari University of the West of Scotland.

Studi yang yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine mengungkapkan wanita yang sering mengalami klimaks dari lewat intercourse Miss V cenderung lebih bisa mendapatkan orgasme dengan ukuran Mr. P pasangan yang panjang.

Studi ini melibatkan 323 yang sebagian besar mahasiswa beberapa universitas di Skotlandia. Mereka ditanyai mengenai tentang hubungan seksual terakhir, pentingya intercourse dan tindakan seksual lai, serta pengaruh panjang penis terhadap kemampuan stimulus Miss V demi dapatkan orgasme.

Ternyata 160 perempuan yang hanya mendapatkan orgasme dari intercourse Miss V menyatakan 33 persen lebih memilih ukuran Mr. P yang panjang, sementara 60 persen menyatakan tidak ada masalah dengan ukuran, dan 6 persen nyatakan Mr. P panjang tidak senyaman yang pendek seperti dilansir laman Live Science, Kamis (30/7/2015).

Namun peneliti lain tak sependapat akan hal tersebut. Salah satunya peneliti dari Rutgers University, Barry Komisaruk. Menurutnya wanita yang mendapatkan orgasme melalui stimulasi Miss V mungkin lebih menyukai ukuran Mr. P yang besar, tapi tidak semua wanita suka orgasme dengan cara itu.

Menurut Komisaruk hal tersebut disebabkan oleh banyak faktor. Tidak semua wanita memiliki alasan sepsifik yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.