Sukses

Tipe Kepribadian Sesuai Jari Manis

Panjang jari telunjuk dan jari manis seseorang mencerminkan karakteristik sifatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak sekali cara untuk membantu kita memahami sifat dan karakter diri sendiri maupun orang lain. Salah satu cara sederhananya adalah dengan mengamati panjang jari telunjuk dan jari manis Anda.

Menurut situs BrightSide.me, panjang jari telunjuk dan jari manis seseorang mencerminkan karakteristik sifatnya.

A. Jika jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Orang-orang dengan ciri seperti ini biasanya sangat menarik, mudah diajak bicara, dan karismatik. Mereka mudah mengambil keputusan, berani mengambil risiko, dan bisa mengatasi masalah yang muncul tiba-tiba dengan baik. Mereka juga mudah bersimpati dan menyayangi orang-orang di sekitarnya. Orang dengan ciri ini bisa menjadi insinyur atau ilmuwan yang luar biasa. Mereka ahli dalam memecahkan masalah!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jika jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

B. Jika jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Individu yang jari telunjuknya lebih panjang dari jari manis umumnya percaya diri dan pantang menyerah. Mereka senang menyendiri dan tidak suka membuang waktu untuk hal-hal yang tidak penting. Mereka juga biasanya enggan untuk mengambil inisiatif dalam situasi apa pun, entah itu untuk hubungan bisnis atau asmara. Meski demikian, mereka sangat menghargai perhatian dan menyukai pujian.

C. Jika jari telunjuk sama panjangnya dengan jari manis.

Mereka yang memiliki jari telunjuk dan jari manis sama panjangnya menyukai kedamaian, baik hati, dan sangat tidak menyukai konflik. Orang-orang ini pun sangat teratur dan bisa berhubungan baik dengan semua orang. Mereka setia pada teman-teman dan orang yang disayangi serta berdedikasi terhadap pekerjaan. Meski demikian, kesabaran mereka cenderung tipis. Bahkan masalah sepele pun bisa memicu argumen besar. Jika terjadi konflik, lebih baik Anda bersekutu dengan orang-orang ini daripada menjadi lawan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini