Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mr. P Panjang Tak Selalu Menarik bagi Wanita

Yang lebih besar tidak selalu lebih baik.

Liputan6.com, London - Ukuran organ intim pria selalu menjadi pertanyaan yang terus diulang-ulang kaum adam sendiri. Hal ini diikuti dengan pertanyaan 'ukuran Mr. P penting tidak sih bagi wanita?'.

Sebuah studi di tahun 2013 mengungkap bahwa ukuran Mr. P yang besar tidak selalu lebih baik bagi wanita. Ketika studi dilakukan, para wanita ditanya mengenai tingkat ketertarikan wanita terhadap organ intim pria dengan variasi bentuk tubuh dan ukuran penis.

Ternyata pria yang tinggi dan tampak bugar lebih menarik, namun penis yang tampak lembek malah yang menarik bagi wanita. Kaum hawa cenderung tidak tertarik ketika melihat Mr. P yang sedang 'tidur' dengan ukuran lebih besar dari 7,6 cm seperti dilansir laman Metro pada Kamis (30/7/2015).

Para wanita yang terlibat dalam penelitian ini cenderung lebih menginginkan ukuran Mr. P yang proporsional dengan tubuhnya. Para wanita cenderung melihat hal-hal lain di luar ukuran penis sebagai hal yang lebih penting untuk menentukan pria menarik atau tidak seperti rasa percaya diri dan kepribadian yang menyenangkan.

Lalu, ada juga studi di tahun 2012 yang menyebutkan Mr. P yang panjang lebih mampu membuat wanita sering alami orgasme saat bercinta. Hal ini disebabkan penis yang panjang lebih bisa menstimulasi vagina dan serviks. 

 

Baca juga: 

Ini Kriteria Mr. P yang Disukai Wanita

Peneliti Ungkap Ukuran dari Panjang Mr. P yang Normal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini