Sukses

Pendonor Sperma Gay Dikaruniai Anak ke-8

Kenzie Kilpatrick, pendonor sperma gay ini dikaruniai anak ke-8 berjenis kelamin perempuan dari pasangan Charlene Allen dan Gemma Berry

Liputan6.com, London - Pendonor sperma bernama Kenzie Kilpatrick tengah bahagia. Pria gay berusia 26 itu dikaruniai seorang bayi perempuan lucu yang menjadi anak kedelapan untuknya dari pasangan Charlene Allen (32) dan Gemma Berry (25).

Baca juga : Pria Gay Ini Donorkan Sperma ke 50 Orang Wanita

Kenzie tak berada di samping Charlene saat bayi perempuan bernama Tylan itu lahir ke dunia pada 21 Juli 2015 pukul 10:44 pagi waktu setempat. Charlene langsung mengirim foto buah hati mereka ke Kenzie, sebagai ucapan terimakasih telah membantu mewujudkan mimpi mereka.

"Saya sangat senang untuk memberitahu Anda bahwa kini ada keajaiban, seorang bayi perempuan lucu berada di samping kami. Semua berkat Anda. Dia cantik," tulis Charlene yang membuat Kenzie terharu dikutip dari situs Daily Mail, Kamis (30/7/2015).

Charlene Allen (Kiri/32) dan Gemma Berry (Kanan/25) mengucapkan banyak terimakasih kepada Kenzie karena telah mewujudkan mimpi mereka untuk bisa memiliki anak.  (www.dailymail.co.uk)

Baca juga : Pasangan Lesbi Sama-sama Hamil dari Pendonor Sperma yang Sama

Tylan yang memiliki berat 6lb 15oz (3,1 kilogram) merupakan anugerah terindah yang kembali diberikan untuk Kenzie dalam kurun waktu tiga bulan ini. Sebelum Tylan, Kenzie dikaruniai bayi kembar Samuel dan Alfie dari pasangan Rebecca (27) dan Vikki Lomax (23) yang lahir dua bulan silam.

Kenzi yang dijuluki `Sperminator` oleh salah satu stasiun radio di Inggris mengatakan, sungguh bahagia memiliki sepuluh anak yang lahir dalam waktu empat bulan berturut-turut. "Rasanya fantastis dapat membantu banyak orang," kata calon ayah dari 300 anak yang bakal lahir dalam waktu 10 tahun.

Sebelum Tylan, Kenzie dikaruniai bayi kembar Samuel dan Alfie dari pasangan Rebecca (27) dan Vikki Lomax (23) yang lahir dua bulan silam. (www.dailymail.co.uk)

Kini, Kenzie sudah memutuskan berhenti dari pekerjaannya itu. Namun, jika saudara-saudara terdekat membutuhkan bantuannya, Kenzie siap membantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.