Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Hal yang Terjadi pada Miss V Saat Bercinta

Banyak wanita yang tidak sadar dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya saat bercinta.

Liputan6.com, New York- Berdasarkan survei yang dilakukan American Congress of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) hanya sedikit wanita yang memahami anatomi Miss V. Hal ini pun membuat banyak wanita yang tidak sadar dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya saat bercinta.

Padahal saat melakukan hubungan intim banyak hal-hal unik yang terjadi pada tubuh tanpa disadari. Berikut empat hal yang sebaiknya Anda ketahui seperti dilansir laman Prevention, Kamis (30/7/2015).

1. Kedua bagian otak merasakan sensasi hal ini memicu pembuluh darah yang melebar dan darahnya mengalir deras. Hal ini memicu produksi pelumas di Miss V yang terdiri dari dari protein dan asam amino. Lalu ribuan ujung saraf di daerah paling sensitif aktif.

2. Jaringan di klitoris akan membesar dan kaku atau disebut mini ereksi. Jika benar-benar diaktifkan, klitoris akan besar tiga kali lipat ukurannya dibandingkan biasa.

3. Serviks akan melembut atau melunak. Jika Mr. P memasuki area ini saraf-saraf yang tersentuh akan mengirimkan pesan ke otak dan menyalakan rasa kesenangan.

4. Sekitar 10 persen populasi wanita akan mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme hal ini mendorong keluarnya cairan bening dari saluran kencing. Ini semacam ejakulasi pada perempuan. Di cairan tersebut mengandung gula alami dan fosfatase asam prostat, bahan-bahan ini juga ditemukan dalam air mani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.