Sukses

Kini Kondom Bisa Diatur Rasanya Melalui Remote Control

Chu mengembangkan kondom yang dapat berubah rasa dan disetel menggunakan remote.

Liputan6.com, New York - Sebuah inovasi kondom diciptakan Desainer Michelle Chu. Terinspirasi oleh Jan Vinzenz Krause yang menemukan kondom spray pada 2008, Chu mengembangkan kondom yang dapat berubah rasa dan dikendalikan remote control.

Dailymail, Kamis (30/7/2015) melaporkan, kondom ini dijuluki Girlplay dalam perangkat untuk bercinta (lover’s kit). Isinya ada bra pintar, kondom konvensional dan remote control yang dapat mengendalikan efek, mode, dan rasa kondom serta mampu melepas kaitan smartbra hanya dengan satu tombol.

Di laman situsnya, Chu menuliskan, perangkat cinta ini tersedia dalam dua warna, hitam dan merah muda. Dan Girlplay ditujukan untuk wanita berani yang ingin mengubah pengalaman bercinta.

"Kondom spray ini menggunakan teknologi terbaru untuk menyesuaikan setiap ukuran, baik untuk pria dan wanita. Kami juga mengembangkannya lebih dari sebelumnya," kata dia.

Sebelumnya, Krause menciptakan kondom yang begitu menarik perhatian pasar, yaitu kondom spray. Sayangnya, kondom ini memerlukan waktu sekitar 3 menit untuk kering sehingga dapat digunakan pelakunya. Jadi pelakunya bisa kehilangan mood bercinta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini