Sukses

Ini Dia Wanita Paling Bugar di Dunia

Gelar ini didapatkan setelah berjuang melawan 39 perempuan dalam 13 tes yang memeras keringat selama lima hari.

Liputan6.com, New York- Mari berkenalan dengan seorang perempuan asal Islandia bernama Katrin Tanja Davidsdottir (22). Ia adalah wanita paling bugar di dunia berdasarkan Reebok CrossFit. Hal tersebut didapatkannya usai berjuang melawan 39 perempuan dalam 13 tes yang memeras keringat selama lima hari.

"Sebenarnya saya datang ke acara ini bukan untuk menang. Tapi saya datang ke sini dengan tujuan untuk fokus pada diri sendiri. Saya hanya ingin berpartisipasi dalam acara dan melakukan yang terbaik, " terangnya usai acara pertandingan seperti dilansir laman Health, Rabu (29/7/2015).

Untuk bisa memenangkan kompetisi ini, ia harus bertarung dengan Annie Thorisdottir, juara kompetisi ini dua kali berturut-turut. Kemenangan ini juga upaya 'balas dendam' atas performa tak maksimalnya di tahun lalu.

"Tidak berhasil merengkuh juara tahun lalu sangat menyakitkan. Sejak itu, setiap hari aku selalu bekerja keras," terang Davidsdottir.

Gelar juara ini diapatnya dalam pertarungan berbagai hal mulai dari pendakian pegboard, paduan hand stand dan push up, mendayung, bersepeda serta beberap game lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini