Sukses

Ini Kriteria Mr. P yang Disukai Wanita

Di posisi pertama dan kedua bukan panjang dan besar. Lalu apa?

Liputan6.com, New York- Banyak pria yang kurang percaya diri dengan Mr. P miliknya mulai dari bentuk, besar, hingga ukuran. Namun perempuan sudah memiliki kriteria tersendiri Mr. P yang menarik di matanya seperti apa.

Menurut penelitian dari University of Zurich, Swiss yang melibatkan 105 perempuan berusia 16-45 tahun didapatkan kriteria Mr. P menarik bagi perempuan. Ternyata, bagi perempuan posisi dan ukuran Mr. P tidak begitu diperhatikan. Sama seperti dengan bentuk dan ukuran skrotum. Lalu, panjang Mr. P juga tidak terlalu diperhatikan wanita.

Lalu apa yang diperhatikan wanita?

Ternyata wanita lebih melihat tampilan Mr. P secara keseluruhan sebagai hal yang paling penting. Lalu, wanita lebih memerhatikan rambut kemaluan (pubis) di sekitar alat kelamin pria. Tampilan pubis adalah hal kedua yang penting bagi perempuan. Ketiga adalah ketebalan, tampilan kulit, serta ujung penis.

Peneliti melakukan penelitian ini bukan hanya untuk menjawab pertanyaan lama yang sering diperdebatkan, tapi juga memiliki tujuan ilmiah. Hal ini dilakukan demi menginformasikan ke dokter yang menangani pria dengan hipospadia, yakni kondisi uretra muncul bukan di ujung, melainkan di pangkal penis

Para pria yang menjalani operasi hipospadia sering melaporkan penis mereka tidak terlihat norma, meski para dokter profesional melaporkan penis tersebut terlihat baik-baik saja seperti dilansir laman Live Science, Rabu (29/7/2015).

Lewat penelitian ini diketahui bahwa penis yang telah menjalani operasi untuk menangani hipospadia tampak normal. Para perempuan tidak melihat adanya banyak perbedaan penis yang menjalani operasi hipospadia dengan yang normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.