Sukses

Numerologi, Jika Nama Anda Berjumlah 1

Ilmu numerologi untuk mengetahui kepribadian tidak hanya bisa diaplikasikan pada tanggal lahir, melainkan juga bisa diterapkan pada nama.

Liputan6.com, Jakarta Ilmu numerologi untuk mengetahui kepribadian, masa depan, dan keberuntungan tidak hanya bisa diaplikasikan pada tanggal lahir seseorang, melainkan juga bisa diterapkan pada namanya. Caranya yaitu dengan menghitung jumlah huruf dalam nama lengkap orang tersebut.

Anda penasaran? Yuk kita coba mencari tahu angka numerologi Anda dengan panduan seperti di bawah ini.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 -> Angka dari huruf
A B C D E F G H I -> Baris pertama
J K L M N O P Q R -> Baris kedua
S T U V W X Y Z & -> Baris ketiga

Cara menghitung angka dari nama Anda :

Nama : M E L I N D A
Angka : 4 5 3 9 5 4 1
Rumus : 4 + 5 + 3 + 9 + 5 + 4 + 1 = 31
Final 1 : 3 + 1 = 4

Jika penjumlahan di final 1 masih berjumlah dua angka, Anda harus melanjutkan menjumlahkannya hingga didapat 1 angka saja.

Setelah angka numerologi dari suatu nama diperoleh, maka selanjutnya adalah membaca rincian karakter Anda sesuai angka tersebut.

Berikut penjelasannya jika angka numerologi nama Anda adalah 1, seperti dikutip dari buku The Secret Tao of Name yang ditulis Rainer Chau.


Angka 1

Anda adalah seorang individualis, berperilaku mandiri, tegas, dan umumnya dapat meraih cita-cita atau mencapai tujuan.

Anda bertindak segera dan secara dini karena Anda adalah seorang pemimpin, perintis, pelaku, pencipta, dan penemu.

Anda dikaruniai gagasan yang cemerlang dan variatif. Sebaiknya Anda menyimpan semua ini untuk diri sendiri karena Anda paling baik secara sendiri dan diam-diam.

Anda harus melonggarkan semua ikatan kekeluargaan dan hubungan persahabatan serta berusaha sebagai perintis di bidang yang baru dan penuh tantangan.

Anda memiliki keberanian, dikaruniai kepandaian untuk menjelajahi hal-hal yang belum diketahui.

Anda memiliki kemampuan bertindak yang luar biasa. Karenanya Anda bisa menjadi manajer atau pemimpin perusahaan yang berhasil. Anda bisa menjadi pencetus suatu gerakan.

Anda belajar lebih banyak dari pengalaman ketimbang nasihat atau saran dari orang lain karena Anda tidak suka dan sering mengabaikan keterlibatan dan perhatian dari orang lain.

Anda bangga dan angkuh, melakukan kritik secara langsung dan pedas. Anda memendam kebencian.

Anda cenderung untuk memerintah orang lain dan sering memaksakan cara sendiri.

Anda harus berusaha untuk tidak malas, sinis dan berkhayal utopis. Anda sering menunda dan merasa tidak aman.

Anda mungkin berpusat pada diri sendiri karena angka 1 mewakili prinsip `saya dulu`.

Anda bisa berhasil dalam profesi sebagai penemu, penerbang, insinyur, guru, dosen, penjual, pimpinan perusahaan bisnis, perintis, juga (usaha) di bidang otomotif dan elektro.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini