Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Jurus Jitu Dongkrak Libido

Tanpa libido yang baik, orgasme akan sulit dicapai.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan seksual tak hanya tetang bagaimana cara mencapai orgasme atau posisi bercinta, tapi juga libido. Libido adalah kunci sukses dalam mencapai kehidupan seksual yang baik. Tanpa libido yang baik, orgasme akan sulit dicapai. Sebelum Anda dan pasangan mencoba posisi baru untuk menghidupkan gairah seksual, ada baiknya Anda dan pasangan melecut libido terlebih dahulu, seperti yang ditulis Good to know, Selasa (28/7/2015):

Olahraga
Kita semua tahu jika olahraga teratur dapat meningkatkan kebugaran. Lima belas sampai 20 menit latihan sehari akan membuat tubuh lebih mudah untuk mengontrol sirkulasi darah. Jantung akan memompa darah dengan lancar dan meningkatkan alirannya ke seluruh tubuh. Tahukah Anda jika hal ini dapat membuat Anda mudah untuk bergairah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin mengkonsumsi kacang dan biji-bijian

Rutin mengkonsumsi kacang dan biji-bijian
Biji labu dan kacang almond memiliki tingkat arginin yang baik. Arginin adalah asam amino yang meningkatkan aliran darah di alat kelamin. Para ahli menyebutnya sebagai Viagra alami. Artinya santapan ini akan memberikan dorongan libido yang begitu besar.

Makan malam romantis
Ini mungkin terdengar cheesy (murahan). Namun makan malam romantis dengan temaram cahaya lilin akan membuat Anda dan pasangan menghabiskan waktu dengan cara yang menyenangkan. Memegang tangan di meja makan akan memberikan rangsangan seks pada otak. Dan ini tentunya bisa menjadi pemicu gairah Anda.

Bahagia
Depresi bertanggung jawab pada kegagalan orgasme. Tiga dari 10 kasus penurunan libido dipicu oleh tingkat depresi yang tinggi.

Stop merokok!
Merokok dapat memperlambat aliran darah ke seluruh tubuh. Pada dasarnya, ini mempersempit pembuluh darah, terutama di daerah genital Anda. Selain itu, rokok memberikan Anda bau mulut dan menurunkan tingkat energi Anda. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.