Sukses

Siapa Selebriti yang Tubuhnya Mirip Anda?

Bagaimana bila Anda yang ikut tes menarik untuk menilai seberapa mirip Anda dengan selebriti dunia.

Liputan6.com, London Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap orang. Bagaimana bila Anda yang ikut tes menarik untuk menilai seberapa mirip Anda dengan selebriti dunia.

Sebuah website baru Fitbay, menawarkan pengalaman seru untuk Anda ikuti. Cukup memasukkan rincian bentuk tubuh termasuk tinggi, berat, panjang lengan dan dada, Anda bisa tahu siapa selebriti yang tubuhnya paling mirip dengan Anda.

A 5'7

Tenang, tes ini tak hanya berlaku untuk wanita tapi juga pria. Untuk wanita, Anda akan memasukkan jawaban mengenai bentuk tubuh seperti apel, pir, kerucut atau jam pasir. Sedangkan pria, bentuk tubuh oval, segitiga, segitiga terbalik atau persegi.

Mengutip laman Dailymail, Selasa (28/7/2015), Fitbay telah mengumpulkan data tubuh lebih dari 350 selebriti dunia.

"Ini adalah situs baru untuk menemukan seberapa mirip tubuh Anda dengan selebritis. Gunakan aplikasi untuk menjadi acuan diet Anda. Dengan pengguna lebih dari 200.000, situs Fitbay juga dapat mencocokkan tubuh Anda dengan semua orang di seluruh dunia," tulis juru bicara tersebut.

Ikutan cocokkan tubuh, yuk. Siapa tahu, tubuh Anda seperti Adam Levine atau selebritis lain favorit Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.