Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik agar Miss V Bebas Bau Saat Seks Oral

Aroma yang tak mengenakkan bisa menjadi pengganggu bagi pasangan yang melakukan seks oral.

Liputan6.com, Jakarta Organ intim wanita (Miss V) memiliki aroma yang khas. Aroma ini bisa jadi pengganggu bagi pasangan saat melakukan seks oral bila rasa khasnya berlebihan. Agar bebas bau dan kaum Hawa bisa melakukan seks oral dengan nyaman perlu cermati organ satu ini. Berikut beberapa panduan agar seks oral bisa mendatangkan orgasme yang menakjubkan seperti dikutip thehealthsite, Senin (27/7/2015).

1. Mandi

Mandi menjadi salah satu cara terbaik untuk membersihkan diri sebelum beraksi. Mandi sebelum beraksi (seks oral) bagus untuk memastikan bahwa Anda bersih.

2. Mencukur rambut kemaluan

Kunci lain agar bersih dan bebas bau adalah memangkas, mencukur rambut di bawah sana. Alasannya, rambut kemaluan cenderung menjadi tempat berkumpulnya kotoran atau cairan vagina, yang memungkinkan munculnya organisme berbahaya yang dapat menyebabkan bau busuk.

Selain itu, memiliki rambut lebat mungkin membuat sensasi tak menyenangkan ketika pria beraksi. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Membersihkan Organ Kewanitaan

Vulva atau bibir kelamin luar

Ini adalah wilayah terluar dari alat kelamin perempuan dan mencakup klitoris, pembukaan uretra (di mana Anda buang air kecil) dan vagina. Karena strukturnya, ada kemungkinan keringat dan sekresi lainnya terjebak dalam lipatannya.

Apabila Anda membersihkannya, baiknya gunakan air dan sabun lembut untuk membersihkan daerah ini.

Labia minora atau bibir bagian kecil

Daerah ini juga dapat dengan lembut dibersihkan menggunakan tangan dan air hangat. Jangan terlalu keras karena kulit di sini sangat sensitif dan lembut, sehingga rentan luka.

Vagina

Vagina (Miss V) adalah organ yang bisa membersihkan dirinya sendiri dan biasanya tidak memiliki bau busuk. Jadi dengan menggunakan sabun keras, douching atau mencoba cara lain untuk membersihkan hanya akan merusak keseimbangan alami organ.

Ingatlah, Miss V yang sehat tidak berbau busuk. Pada beberapa kasus cairan kekuningan atau bau busuk dapat menjadi indikasi infeksi. Sebenarnya, jika wanita ingin membersihkan vaginanya, dengan menggunakan air dan tangan Anda lebih dari cukup. 

 

 

3 dari 3 halaman

Yang Harus Dihindari

Jangan bersihkan organ intim dengan tisu basah

Apabila tisu mengandung alkohol bisa melukai kulit lembut di area tersebut. Selain itu residu yang ditinggalkan juga busuk sehingga tidak akan menyenangkan bagi pria Anda.

Jangan terlalu keras atau douch

Douching merupakan praktek yang sangat berbahaya dan dapat membahayakan pH vagina serta menyebabkan infeksi. Apabila Anda membersihkan organ intim Anda, lakukan dengan lembut untuk menghindari menyakiti diri sendiri.

Hati-hati saat mencukur atau memotong

Kulit di bawah sangat sensitif dan setiap torehan dan luka dapat mengakibatkan infeksi. Jadi berhati-hatilah ketika Anda mencukur.

Apabila Anda memangkas, pastikan berhati-hati untuk menahan kelebihan kulit bawah saat proses pemangkasan berlangsung karena dapat terjebak dalam pemangkas.

Jika Anda berencana untuk membersihkan daerah dengan waxing, lakukan dengan tenaga profesional yang tahu apa yang dia lakukan dan pastikan daerah tersebut sudah tersanitasi dengan baik.  (Melly F)

 

Baca juga 

6 Kiat Ini agar Miss V Beraroma Segar

Ketahui 7 Kehebatan Miss V 

Perawatan Alami untuk Cerahkan Miss V

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.