Sukses

Top 5 Health: Tanda Wanita Subur dan Janda Cantik Menikahi Anjing

Informasi mengenai tanda-tanda wanita subur dan kisah wanita yang menikah dengan anjing jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam satu siklus, setelah menstruasi wanita akan mengalami masa subur atau ovulasi. Ini adalah suatu kondisi sel telur dilepaskan dari ovarium ke tuba falopi. Pada saat ini terjadi perubahan hormon yang memengaruhi tubuh dan perilaku wanita.

Paling tidak ada lima hal perubahan yang terjadi pada wanita saat subur. Mulai dari wajah yang lebih memerah hingga menghindari kerabat laki-laki.

Selain itu, ada juga kisah mengenai janda cantik yang menikah lagi, tapi bukan dengan laki-laki melainkan dengan anjing.
Dan artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Minggu, 27 Juli 2015.

Selain itu masih ada beberapa artikel menarik lain dalam Top 5 Health berikut.

1. Berikut 5 Tanda Wanita sedang Masa Subur
Salah satunya wanita memiliki indra penciuman tajam.

2.Janda Cantik Nikah Lagi dengan Seekor Anjing

Janda seksi bernama Dominique Lesbirel (41) berencana menikah lagi. Setelah ditinggal mati oleh sang suami berupa seekor kucing bernama Doerack, wanita dari Belanda ini akan menikah dengan anjing peliharaannya bernama Travis.

3. Politisi Seksi dan Cantik Berikan ASI di Tengah Sidang Parlemen

Politisi seksi berparas cantik asal Argentina ini ingin membuktikan, sesibuk apa pun seorang ibu harus memenuhi hak anaknya mendapat air susu ibu (ASI) eksklusif selama dua tahun.

4. Kak Seto pun Siap Dilaporkan ke Polisi Karena Kasar ke Anak

Kita memiliki hak menegur tetangga yang telah melakukan tindak kekerasan pada anak. Baik berupa tindakan mencubit, atau kerap melontarkan kata-kata kasar. 

5. Tak Jarang Orangtua yang Kaya Lebih Kejam Terhadap Anak

Tak sedikit orangtua yang mengaku lebih berpendidikan dan bermoral lebih keji dalam memperlakukan buah hatinya sendiri ketimbang orang-orang yang seharusnya lebih mudah melakukan itu karena himpitan ekonomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.