Sukses

Top 5 Health: Cara Ampuh Bebas Mendengkur Jadi Sorotan

Mendengkur atau mengorok bisa membuat orang di sekitar Anda terganggu.

Liputan6.com, Jakarta Saat tidur yakinkah Anda tidak mendengkur? Coba tanyakan ke pasangan atau orang yang tinggal satu atap dengan Anda.

Mendengkur atau mengorok bisa membuat orang di sekitar Anda terganggu. Tak cuma itu, mengorok merupakan salah bentuk gangguan sleep apnea yang membuat Anda sering terbangun saat tidur dengan kondisi kepala pusing seperti hasil penelitian dari Norwegia.

Untungnya, ada beberapa hal yang yang bisa dilakukan untuk mengurangi dengkuran. Nah, artikel ini pun berhasil menjadi menjadi sorotan pembaca edisi Sabtu, 25 Juli 2015.

Tak ketinggalan, masih banyak artikel menarik lain dalam Top Health Liputan6.com berikut ini.

1. 4 Cara Ampuh agar Tak Lagi Mendengkur

Mulai dari menurunkan berat badan bagi yang kegemukan hingga menyanyi. Simak selengkapknya di sini.

 

2. 3 Pola Pikir yang Harus Diubah Agar Langsing

Fitness Expert, Ade Rai mengatakan, semakin seseorang menyadari kenikmatan memiliki fisik sehat dan bugar daripada makanan yang merusak kesehatan, semakin mudah pula proses mereka mengendalikan kalori yang masuk.

 

3. Konsumsi Mentega Bisa Atasi Diabetes?

Sebuah penelitian menarik dilakukan ilmuwan Amerika Serikat. Mereka menemukan, lemak jenuh yang bisa ditemukan pada ikan atau mentega mungkin dapat menormalkan kadar gula darah.

 

4. Bocah Ini Memotong Rambutnya Demi Membantu Penderita Kanker

Libby Tucker-Spiers sangat sedih saat mengetahui pacar kecilnya, Aiden Selleck menderita kanker ginjal. Untuk memberikannya semangat, dia rela memotong rambut panjangnya dan memberikannya pada Selleck.

 

5. Manfaat Dongeng bagi Anak

Ketika rutin mendongeng untuk anak-anaknya yang masih berusia balita, orangtua telah membantu merangsang kemampuan bicaranya. Kosakata anak pun bertambah, karena cukup banyak pelafalan yang tidak lazim di buku cerita yang dibacakan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini