Sukses

Waktu Terbaik untuk Aerobik Agar Lemak Cepat Terbakar

Menurut Fitness Expert, Ade Rai, Aerobik sebaiknya dilakukan setelah latihan beban

Liputan6.com, Jakarta Aerobik adalah kegiatan yang cocok dilakukan bagi siapa saja yang ingin membakar lemak dengan cepat. Namun, sebelum kita memulai latihan aerobik, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu kapan waktu terbaik untuk melakukannya.

"Latihan aerobik lebih baik dilakukan setelah latihan beban selama beberapa menit," kata Ade Rai dalam buku berjudul Bakar Lemak Tanpa Lapar Tanpa Lemas dikutip Health Liputan6.com pada Sabtu (25/7/2015)

Menurut Ade Rai, saat cadangan gula dalam darah rendah adalah saat yang ideal untuk melakukan aktivitas cardiovaskular atau aerobik. "Waktu lain selain setelah latihan beban adalah pada pagi hari saat perut kosong atau sebelum sarapan," kata Ade Rai.

Sebab, pada saat baru bangun pagi, kadar gula dalam darah dalam kondisi rendah sehingga memungkinkan pembakaran lemak terjadi dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.