Sukses

Anak Ini Tega Tampar Ibu Kandungnya

Menteri Sosial dan Urusan Keluarga Singapura turun langsung mengawasi peristiwa seorang anak menampar ibunya

Liputan6.com, Singapura - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang anak menampar ibunya beredar di Youtube. Video dengan nama `Anak Derhaka Tampar Ibu Sendiri` dengan durasi singkat itu diunggah oleh seorang penghuni apartemen di Singapura.

Sadarkah anak itu telah menampar seseorang yang telah dititipkan surga di telapak kakinya? Dan, sadarkah dia, bagaimana lelahnya wanita itu mengandungnya selama 9 bulan dan berjuang melahirkannya ke dunia?

Dari kejauhan tampak seorang ibu berusia renta tengah membersihkan teras apartemennya. Tampak juga dua orang wanita berusia lebih muda mengawasi kerja si ibu.

Sesaat sebelum si anak menampar ibunya, terlihat bagaimana dia menyuruh orang yang telah mengandungnya selama 9 bulan membersihkan sesuatu. Persis seperti majikan yang tak memiliki hati menyuruh seorang budak yang bebas disuruh-suruh.

Tak tahu apa yang ada di isi kepala si anak itu. Saat si ibu mengambil gagang sapu untuk membersihkan teras depan apartemennya, si anak melayangkan telapak kirinya ke wajah ibu tersebut. Tak cukup sekali, si anak menampar ibunya hingga empat kali yang membuat wanita renta itu hampir terjatuh.

Perbincangan yang dilakukan perekam video ini bersama rekan yang ada di sebelahnya, tampaknya sudah terjadi tindakan yang tidak seharusnya yang dilakukan si anak kepada ibunya.

Menurut pengakuan tetangga sekitar apartemen tersebut, si ibu yang diketahui bernama Kamisah itu kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari anaknya itu.

"Saya biasa melihat itu (si anak menampar ibunya) dua kali seminggu," kata salah seorang tetangga bernama Jacqulein Low.

Kekejaman si anak tak sebatas itu saja. Saat Kamisah terjatuh ketika keluar dari taksi, si anak malah menampar dan menendang ibunya yang terkapar, bukan menolongnya.

Dikutip dari situs Straits Times, Jumat (24/7/2015), pihak kepolisian langsung menginvestigasi peristiwa itu. Bahkan, Menteri Sosial dan Urusan Keluarga Singapura Brigadir Jenderal Tan Chuan Ji turun langsung mengawasi peristiwa seorang anak menampar ibunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.