Sukses

Ibu Ini Selfie di Depan Anaknya yang Sedang Masuk Mesin Cuci?

Ibu ini mengaku anaknya senang melakukan hal tersebut.

Liputan6.com, London - Seorang ibu asal Renfrewshire, Inggris bernama Courtney Stewart (21) diperiksa polisi usai mengunggah foto di Faceboook yang menggambarkan ia bersama bocah berumur dua tahun dengan down syndrome yang sedang berada di dalam mesin cuci bukaan depan.

Stewart enggan untuk meminta maaf atas kejadian ini. Ia mengaku, putranya senang kala dimasukkan ke dalam mesin cuci. "Dia senang mesin cuci. Saya ambil foto dan kami tertawa atas hal tersebut," tuturnya ke The Daily Record seperti dikutip laman Metro (Jumat, 24/7/2015).

Ia mengaku kepada polisi bahwa bocahnya itu masuk sendiri ke dalam mesin cuci itu. "Dan jelas-jelas anak saya tertawa dalam foto itu," ungkap Courtney.

Courtney pun mengungkapkan ketidaktahuan siapa yang melaporkan apa yang dilakukannya ke polisi. Ia bersikukuh apa yang dilakukannya hanya untuk bersenang-senang saja.

Namun tetap saja banyak orang menganggap apa yang dilakukan Courtney tidak lucu. Salah satu tetangganya pun menyampaikan hal seperti itu.

"Sangat mengerikan melihat hal tersebut. Bagi siapapun, apalagi orangtua, untuk mengambil foto seperti itu dan mengunggahnya ke sosial media sangat mengerikan," ucap salah satu tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini