Sukses

Spirit Agnezmo Patut Ditiru Anak-anak yang Ingin Sukses

Tidak banyak penyanyi muda yang memiliki keyakinan yang besar seperti Agnezmo. Dia yakin profesi penyanyi mampu meraih kesuksesan

Liputan6.com, Jakarta Spirit penyanyi muda berbakat Agnes Monica atau belakangan akrab disapa Agnezmo patut ditiru seluruh anak Indonesia guna meraih kesuksesan di bidang yang mereka sukai.

"Tidak banyak penyanyi muda yang memiliki keyakinan yang besar seperti dia. Agnes itu yakin bahwa profesi penyanyi mampu meraih kesuksesan layaknya profesi lainnya seperti dokter dan insinyur," kata pengamat musik Bens Leo saat dihubungi Health Liputan6.com, Kamis (23/7/2015).

Menurut Bens Leo, ketika spirit dan keyakinan yang besar tertanam di diri, kita akan semakin giat belajar dan tidak akan menggunakan waktu kosong untuk hal-hal yang tidak perlu.

Agar anak-anak Indonesia berani mewujudkan seluruh mimpinya seperti Agezmo, Bens Leo berharap para orangtua turut mendukung minat dari anaknya tersebut. Orangtua harus menumbuhkan optimistis di diri buah hatinya.

"Yang bikin saya salut juga, Agnes rela tidak melanjutkan kuliahnya demi mengejar mimpinya go international. Bukti kerja kerasnya dapat kita lihat sekarang, `kan," kata Bens Leo melanjutkan.

Agar anak-anak Indonesia berani mewujudkan seluruh mimpinya seperti Agezmo, Bens Leo berharap para orangtua turut mendukung minat dari anaknya tersebut. Orangtua harus menumbuhkan rasa optimis di diri buah hatinya.

"Agnes yang saya sebut `Anggun ke-2` berani memilih profesi yang selama ini banyak mendapatkan tanggapan miring dari para orangtua," kata Bens Leo.

Hingga saat ini memang masih ada orangtua yang berpandangan bahwa seorang anak bakal sukses ketika dia mendalami profesi sebagai dokter, insinyur, dan bidang pelajaran lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini