Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Peneliti Ungkap Ukuran dari Panjang Mr. P yang Normal

Para peneliti tetap mengungkapkan berapa ukuran panjang penis biar dianggap normal.

Liputan6.com, London - Penelitian sebelumnya memang menyebut wanita tidak terlalu memperdulikan ukuran penis seorang pria. Terpenting, mereka terhindar dari kondisi hipospadia.

Meski begitu, para peneliti tetap mengungkapkan berapa ukuran panjang penis yang dianggap normal.

"Cukup banyak pria yang merasa khawatir (dengan ukuran penisnya). Kami berpikir, mungkin dengan memberitahu berapa kisaran dari penis yang normal, dapat membantu mereka untuk lebih percaya diri," kata Peneliti dari Institute of Psychiatry, Psychology & Neuroscience (IoPPN), London, Dr David Veale dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (22/7/2015)

Sebab, selama melakukan penelitian, tidak sedikit pria yang mengaku kerap membandingkan kelaminnya sendiri di kamar ganti dengan sejumlah foto yang mereka dapatkan dari situs dan video porno.

David mengungkapkan, rata-rata panjang penis yang sedang ereksi adalah 5,2 inci atau 13,12 sentimeter (cm). Sementara rata-rata panjang penis yang lembek adalah 3,6 inci (9,16 cm) dan 5,2 inci (13,24 cm). Dan ketika menghitung ketebalan, lingkar ereksi rata-rata adalah 4,6 inci (11,66 cm) dan 3,7 inci (9,31 cm). 

 

Baca juga 

Mr. P Kecil? Tak Jadi Masalah, Ini 7 Alasannya 

Ini Dia Kriteria Mr.P yang Menarik Menurut Para Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.