Sukses

Iis Dahlia Pilih Yoga Bikram Ketimbang Acroyoga

Iis Dahlia lebih menginginkan keringat yang mengucur deras saat melakukan yoga.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Iis Dahlia menilai, melakukan acroyoga yang kini banyak digandrungi pelaku hidup sehat seperti sedang bermain sirkus. "Acroyoga lebih kayak untuk foto-foto doang. Jatuhnya kayak sirkus," kata Iis Dahlia.

Ada pun maksud ibu dari dua orang anak ini adalah gerakan acroyoga yang rumit, yang mengharuskan tubuh si pelakunya meliuk-liuk, mirip gerakan pemain sirkus. Sedangkan Iis tidak bisa melakukan hal serupa.

"Acroyoga itu gerakannya memang susah banget," kata Iis Dahlia. "Aku memang sudah rutin yoga selama tiga tahun, tapi aku pribadi lebih senang yoga yang memang yoga. Yoga itu `kan dari agama Hindu, yang memang membutuhkan situasi yang tenang, seperti meditasi. Sedangkan acroyoga `kan, lebih akrobatik," kata Iis Dahlia menjelaskan saat berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, ditulis Rabu (21/7/2015)

Di sisi lain, Iis Dahlia menginginkan adanya keringat yang mengucur deras saat dirinya melakukan yoga. Maka itu, pelantun tembang `Cinta Apalah Apalah` ini lebih memilih bikram yoga.

"Bikram yoga melakukan yoga di suhu 40 derajat Celsius. Keringatnya bukan keringat lagi, tapi banjir," kata Iis Dahlia yang mengaku sudah setahun tidak melakukan itu karena jadwal yang padat sebagai juri D'Academy 2 di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini